Dewan Pers

Dark/Light Mode

Gandeng Dealer Arta Group, Chery Motor Luncurkan Tiggo 7 Pro

Rabu, 20 Juli 2022 15:14 WIB
Foto: Dok. Istimewa
Foto: Dok. Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejalan dengan rencana peluncuran Tiggo 7 Pro, Chery Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Chery di Indonesia, memantapkan persiapan untuk melayani konsumen otomotif Indonesia dengan menyepakati kerja sama jaringan dealer dengan Arta Group.

Dengan spesifikasi Sales - Service - Spare Parts (3S), Chery Motor Indonesia dan Arta Group berkomitmen untuk mewujudkan pelayanan yang terpercaya, dapat diandalkan, dan memberikan pengalaman yang memuaskan bagi para konsumen.

Berita Terkait : Gelar Showroom Di Gading Serpong, Vivere Luncurkan Properti Anyar

President Director PT Chery Motor Indonesia Tao Yong mengatakan, paralel dengan proses finalisasi produk dan perijinan yang masih harus memenuhi beberapa tahapan.

"Kami mempersiapkan diri untuk memastikan layanan penjualan dan purnajual yang akan memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen Chery nantinya. Baik produk dan service, sebagai komitmen kami kepada konsumen otomotif Indonesia,” ujar Tao Yong, dalam keterangannya, Selasa (19/7).

Berita Terkait : Dilengkapi Cognitive Processor, Sony Luncurkan TV Bravia XR

President Director Arta Group Herman mengatakan, pihaknya telah mempelajari reputasi global Chery International, baik di dalam negara China sendiri maupun di negara-negara tujuan ekspor mereka.

"Mereka memiliki komitmen yang tinggi dalam inovasi, produksi, dan layanan. Selain itu, melihat tren yang ada di Indonesia," ujar Herman.
 Selanjutnya