Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gelar Bagi-Bagi Kebahagiaan, Panasonic Kasih Cashback 50 Persen

Rabu, 27 Juli 2022 17:57 WIB
Gelar Bagi-Bagi Kebahagiaan, Panasonic Kasih Cashback 50 Persen

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali menggelar program promo Panasonic Bagi-Bagi Kebahagiaan bagi seluruh pelanggan setianya.

Program tersebut akan dimulai 18 Juli-31 Oktober 2022. Promo Panasonic Bagi-bagi Kebahagiaan merupakan wujud nyata dari tekad PGI dalam memberikan produk juga layanan terbaik bagi pelanggan.

Terutama, untuk mendapatkan kesempatan cashback hingga 50 persen pada setiap pembelian produk-produk Panasonic melalui Wheel of Happiness (WoH).

Baca juga : ADB Naikkan Proyeksi Pertumbuhan Ekonomi RI Jadi 5,2 Persen

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia Keisuke Nakagawa mengatakan, inisiatif promo pada pertengahan tahun ini diberikan untuk memenuhi kebutuhan hingga gaya hidup konsumen setia Panasonic, tanpa melihat adanya hari spesial ataupun tanggal cantik.

Sebab, kata dia, salah satu orientasi bisnis Panasonic Gobel adalah meningkatkan kepuasan pelanggan.

"Panasonic terus berupaya menciptakan 'Live Your Best' melalui setiap inovasi layanan dengan mengadakan program promo Panasonic Bagi-Bagi Kebahagiaan, agar dapat berkontribusi dalam memberikan kebahagiaan dan kesejahteraan baik bagi konsumen maupun masyarakat di seluruh Indonesia," ujarnya, Kamis (27/7).

Baca juga : Kementan Pastikan Ketahanan Pangan Kawasan Pulau Buton Aman Dan Bebas PMK

Untuk itu, cara mudah pelanggan yang ingin mengikuti Promo Panasonic Bagi-bagi Kebahagiaan adalah dengan cara membeli salah satu produk-produk favorit Panasonic.

Kemudian, setelah melakukan pembayaran, setiap pelanggan berkesempatan mendapatkan potongan harga dengan melakukan Spin The Wheels of Happiness di website bagibagikebahagiaan.com, atau dapat mengakses dengan scan QR Code pada Banner atau Materi Promosi yang ada di setiap toko.

Langkah kedua, isi biodata, kategori produk, nomor model produk, nomor seri, toko pembelian, nomor kartu garansi, foto kartu garansi serta foto invoice, dan langsung putar Wheels of Happiness untuk mendapatkan cashback dari Rp 25.000-3.000.000, dalam bentuk Ultra Voucher yang akan dikirimkan ke nomor telepon atau e-mail yang sudah didaftarkan.

Baca juga : BNPT Gelar Ziarah Kebangsaan Bareng Veteran Di TMP Kalibata

Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia Yuki Honda mengakui, Panasonic ingin selalu memberikan kejutan dan kebahagiaan bersama konsumen melalui berbagai promo yang dibuat.

"Dengan adanya promo Panasonic Bagi-bagi Kebahagiaan ini, diharapkan dapat memberikan manfaat kepada semua orang, termasuk pelanggan setia Panasonic yang berpartisipasi dan berkesempatan mendapatkan cashback menarik saat mencoba Wheels of Happiness," ucapnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.