Dark/Light Mode

Aston Anyer Beach Hotel Hadirkan Water Wheels Khusus Difable Pertama Di Indonesia

Senin, 1 Agustus 2022 14:37 WIB
Aston Anyer Beach Hotel Hadirkan Water Wheels Khusus Difable Pertama Di Indonesia

 Sebelumnya 
Doddy mengatakan, beberapa waktu lalu, Aston Anyer Beach Hotel juga baru saja menerima penghargaan dari Dinas Pariwisata Provinsi Banten dan Dinas Pariwisata Kabupaten Serang dengan peningkatan infrastruktur untuk pengguna kursi roda dan juga penambahan fasilitas Water Wheel.

Baca juga : Mentan Ajak Perbankan Perkuat Pertanian Indonesia

“Sebelumnya, Aston Anyer juga mendapatkan penghargaan dari Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Jakarta yang sebelumnya telah mengunjungi dan menguji kelayakan fasilitas seperti jalur khusus, papan petunjuk arah dan alat khusus yang kedepannya juga akan diakses oleh tamu berkebutuhan khusus,”ujar Doddy.

Baca juga : Garmin Resmi Perkenalkan Klub Lari Eksklusifnya Di Indonesia

Lebih lanjut Doddy mengatakan selain pembaruan fasilitas pathway, kami juga menambahkan satu fasilitas yaitu Water Wheel yang mana memungkinkan untuk tamu berkebutuhan khusus untuk dapat mengakses pasir pantai dan juga dapat bermain air dengan alat bantuan ini.

Baca juga : Perbandingan Kasus Covid-19 Pekan Lalu: AS Rata-rata 116 Ribu, Indonesia 1.939

“Semoga dengan tambahan beberapa fasilitas seperti ini dapat diadaptasi oleh beberapa pelaku usaha atau bahkan pemerintah dalam mewujudkan wilayah wisata yang ramah untuk pengguna kursi roda," pungkas Doddy. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.