Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

PT. Naraya Hospitality Indonesia dan UNJ Hadirkan UTC Hotel By Naraya

Rabu, 17 Agustus 2022 15:19 WIB
PT. Naraya Hospitality Indonesia dan UNJ Hadirkan UTC Hotel By Naraya

RM.id  Rakyat Merdeka - Kota Jakarta akan segera memiliki hotel baru berbintang 3 persembahan dari PT. Naraya Hospitality Indonesia melalui Naraya Hotels & Resorts, yaitu UTC Hotel by Naraya. Soft Opening Ceremony UTC Hotel by Naraya dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2022 yang bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI ke-77 dan juga hari ulang tahun PT. Naraya Hospitality Indonesia bertempat di Naraya Ballrom, lantai 8 UTC Hotel by Naraya , Jakarta Timur.

Baca juga : Macan Putih Kembali Diperkuat Bek Asal Brasil

Acara dihadiri Heni Juniarti selaku Chief Operation Officer sekaligus perwakilan dari PT. Naraya Hospitality Indonesia dan Prof. Dr. Komarudin, M.Si selaku rektor sekaligus perwakilan dari Universitas Negeri Jakarta yang menaungi kepemilikan dari UTC Hotel by Naraya. Selain itu acara ini turut pula dihadiri oleh Prof. Dr. Sofia Hartati, M.Si selaku Kepala BPU Universitas Negeri Jakarta, para Wakil Rektor, para Kepala Lembaga dan para Dekan Fakultas Universitas Negeri Jakarta

Baca juga : Yummy Kopi Indonesia Semerbakkan ASEAN Day Di Hongaria

Heni Juniarti dalam keterangan tertulisnya pada media, Rabu (17/8) menjelaskan bahwa Hotel ini dilengkapi 74 kamar, satu ballroom, empat ruang meeting, satu executive lounge dan satu restoran sehingga para tamu dapat menikmati layanan akomodasi dan makan tanpa harus keluar hotel.

Baca juga : Top, Indonesia Jadi Ketua Komite ASEAN di Beijing

“Restoran di dalam hotel beroperasi sepanjang hari untuk menyajikan hidangan Indonesia, Asia dan Internasional. Sarapan buffet juga tersedia setiap hari di restoran. Area parkir yang luas turut menambah kenyamanan bagi para tamu menikmati hari-hari menginap di hotel ini. Akses WIFI gratis di seluruh area hotel. Lokasi hotel yang strategis dan mudah dijangkau menjadikan UTC Hotel by Naraya merupakan pilihan yang tepat bagi pebisnis dan wisatawan,” terangnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.