Dark/Light Mode

Head & Shoulders Luncurkan Shampo Edisi Mobile Legends

Jumat, 26 Agustus 2022 16:08 WIB
Head & Shoulders Luncurkan Shampo Edisi  Mobile Legends

RM.id  Rakyat Merdeka - Jumlah gamers di Indonesia terus meningkat karena berkembangnya animo MOBA gaming dan Mobile e-sport yang sudah menjadi bagian dari gaya hidup anak muda masa kini.

Baca juga : HUT ke 25, Super Indo Luncurkan Aplikasi Online Super Ninja

Salah satu Game e-sport terbesar dan populer, Mobile Legends : Bang Bang meluncurkan shampoo edisi terbatas HS X MLBB yang bertujuan mengajak para gamers untuk peduli terhadap kesehatan kulit kepala agar 100% PD wiped out tim lawan dan mabar makin all-out.

Baca juga : Cegah Stunting, Danone Indonesia Luncurkan Rumah Bunda Sehat Di Bogor

Head of Commercial & Brand Operations P&G Indonesia, Anggia Pulungan dalam keterangannya pada media, Jumat (26/8) mengatakan bahwa sebagai merek Sampo Terlaris No.1 di Dunia*, Head & Shoulders terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan tren. Pada MPL ID Season 10 ini, kami dengan bangga mendukung berjalannya program ini sejalan dengan berkembangnya animo MOBA gaming di Indonesia.

Baca juga : Peduli Lingkungan, Complete Selular Luncurkan Program Belanja Sambil Donasi

“ Kami juga meluncurkan Head & Shoulders edisi terbatas MLBB dengan menampilkan Hero favorit yakin Tigreal dan Eudora. Kami berharap, melalui kolaborasi produk kami, semakin banyak gamers dan anak muda Indonesia yang semakin sadar akan pentingnya kesehatan kulit kepala dalam mendukung setiap aktivitas yang dilakukan sehari-hari agar lebih maksimal tanpa gangguan permasalahan kulit kepala,”tambahnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.