Dark/Light Mode

Pre Order Sudah Dibuka

Galaxy Z Flip4 5G Dibanderol 13 Jutaan

Senin, 29 Agustus 2022 22:07 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Samsung Indonesia telah membuka pre-order untuk Galaxy Z Flip4 5G sampai 1 September 2022. Galaxy Z Flip4 5G hadir dengan 4 warna yaitu Bora Purple, Graphite, Pink Gold, dan Blue.

Selain itu, Samsung Indonesia juga mengeluarkan Bespoke Edition. Galaxy Z Flip4 5G Bespoke Edition hadir dengan 5 warna custom dan hanya tersedia secara eksklusif.

Dalam memeriahkan 77 tahun kemerdekaan RI, Samsung mengeluarkan Bespoke Edition dengan warna kombo merah-putih.

Baca juga : Teknologi Galaxy Z Flip4 Hasil Kolaborasi Google Dan Microsoft

Selain merah-putih, Galaxy Z Flip4 5G Bespoke Edition tersedia dengan warna kombo Gold/Yellow/White, Black/Khaki/Khaki, Silver/White/White, dan Silver/Navy/Navy.

Edisi ini dapat hanya dapat dibeli di situs resmi www.samsung/id. Galaxy Z Flip4 5G hadir dengan desain dan ukuran yang lebih ramping dibandingkan dengan edisi sebelumnya.

Jika sebelumnya sisi-sisi dari perangkat smartphone terlihat menonjol, di Galaxy Z Flip4 5G ini memiliki sisi-sisi yang lebih rata. Selain itu, engsel atau hinge yang disematkan di Galaxy Z Flip4 5G menjadi lebih tipis.

Baca juga : 3 Kelebihan Kamera Galaxy Z Flip4 5G

Galaxy Z Flip4 5G juga memiliki bobot yang lebih ringan dengan bezel yang lebih minim. Galaxy Z Flip4 5G dilengkapi dengan ketahanan yang sama dengan Galaxy Z Fold4 5G.

Pelindung engsel yang terbuat dari Armor Aluminum dari Samsung serta Corning® Gorilla® Glass Victus®+ pada Cover Screen dan bodi belakang, menjadikan Galaxy Z Flip4 5G foldable paling tangguh dari Samsung.

Ketahanan panel layar utama juga telah ditingkatkan dengan mengoptimalisasi struktur lapisan di dalam layar yang membuat perangkat lebih tahan guncangan dan meminimalisir kerusakan.

Baca juga : Samsung Rilis Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition

Selain itu, Samsung menjamin bahwa pengguna bisa melipat Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G dengan lebih nyaman. Hal itu berkat teknologi Ultra Thin Glass yang telah melewati tes pelipatan ketat. Sehingga layar perangkat mampu tahan dilipat lebih dari 200 ribu kali.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.