Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Teknologi Galaxy Z Flip4 Hasil Kolaborasi Google Dan Microsoft

Jumat, 26 Agustus 2022 15:05 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Galaxy Z Flip4 5G sebentar lagi akan tiba di Indonesia. Generasi terbaru dari smartphone foldable ini memiliki fungsi layaknya PC, serta teknologi kamera terdepan dan prosesor yang “galak”.

Galaxy Z Fold4 5G saat ini menjadi smartphone Samsung paling powerful. Bentuknya yang inovatif karena bisa dilipat, buka dan tutup.

Baca juga : Transformasi Digital Butuh Kolaborasi Pemerintah Dan Swasta

Samsung menciptakan Galaxy Z Fold4 5G ini dengan memberikan pengembangan fungsionalitas juga dalam Flex Mode. Smartphone ini adalah kolaborasi Samsung dengan Google dan Microsoft. Sehingga membeirkan definisi baru untuk multitasking.

Galaxy Z Fold4 5G dibekali dengan Android 12L. Versi ini merupakan versi Android khusus yang didesain oleh Google untuk pengalaman menggunakan perangkat layar besar yang lebih baik, termasuk pada foldable.

Baca juga : Galaxy Z Flip4 5G, Inovasi Terbaru Smartphone Lipat Anak Muda

Galaxy Z Fold4 5G dapat dinikmati lebih immersive berkat layar utama berukuran 7,6 inci yang lebih cerah, adaptive fresh rate 120Hz, serta Under Display Camera (UDC) yang tersembunyi lewat pengaturan piksel terbarukan.

Berbagai aplikasi Google seperti Chrome dan Gmail kini mendukung drag-and-drop, di mana pengguna bisa copy-paste teks hingga foto dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya.

Baca juga : Perkuat Layanan Jemaah Haji, BSI Kolaborasi Dengan Garuda

Pengguna juga dapat menggunakan Microsoft Office dan Outlook dengan lebih maksimal berkat tampilan di layar lebih besar dan interaksi konten yang lebih cepat.

Hal ini juga didukung dengan hadirnya S Pen yang memungkinkan untuk mencatat, menggambar, bahkan memberikan highlight dengan nyaman. Simpelnya, seperti membawa PC berukuran pocket di kantong.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.