Dark/Light Mode

Bukit Podomoro Jakarta Luncurkan Tipe Luxury Super Premium

Rabu, 31 Agustus 2022 21:30 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Bukit Podomoro Jakarta salah satu mahakarya terbaik PT Agung Podomoro Land Tbk. kembali meluncurkan tipe Luxury, tipe paling mewah dan super premium.

Hal ini dilakukan setelah sukses menjual lebih dari 90 persen pada tahap pertama selama 8 bulan sejak diperkenalkan pada akhir 2021.

Peluncuran produk baru di tengah situasi yang penuh tantangan seperti saat ini, menunjukkan kejelian dan kelihaian Agung Podomoro Land dalam menyasar kebutuhan prioritas konsumen kelas menengah ke atas.

Baca juga : HUT ke 25, Super Indo Luncurkan Aplikasi Online Super Ninja

Bukit Podomoro Jakarta berlokasi di wilayah Jakarta Timur yang masuk dalam kawasan strategis ibu kota. Kehadiran Bukit Podomoro Jakarta, apalagi melalui peluncuran tipe Luxury akan semakin memperkuat ekonomi baru di wilayah tersebut.

Tidak hanya menjadi magnet ekonomi, aktivitas dan fasilitas kawasan tersebut praktis akan meningkatkan kualitas hidup di sekitarnya.

Marketing Director PT Agung Podomoro Land Tbk. Agung Wirajaya menjelaskan, Agung Podomoro Land agresif melakukan pembangunan produk properti terdepan dan terbaik, bahkan dalam situasi yang sangat dinamis.

Baca juga : Gandeng Bank Jago, Bibit Luncurkan Fitur Nyaman Berinvestasi

Selain langkah konkret Agung Podomoro untuk melakukan percepatan pembangunan, peluncuran unit baru Bukit Podomoro Jakarta, ini merupakan komitmen untuk kembali menggairahkan ekonomi nasional sekaligus persembahan Agung Podomoro Land bagi Indonesia di usianya ke-77 tahun ini.

“Kami sangat bersyukur dan bangga pembangunan tahap kedua dapat dilaksanakan tepat waktu, setelah tahap pertama sukses dipasarkan," ujarnya, Selasa (31/8).

Menurut Agung, sebagai bagian dari pelaku industri di sektor properti tanah air, Agung Podomoro Land memiliki tanggung jawab untuk berperan aktif menggerakkan sektor strategis salah satunya properti.

Baca juga : Pabrik Dan Kendaraan Biang Kerok Polusi

Pengembangan kawasan Bukit Podomoro Jakarta di Jakarta Timur jadi contoh yang sangat baik, saat hunian-hunian eksklusif terfokus di barat, utara, dan selatan Jakarta.

"Agung Podomoro Land melihat potensi yang sangat besar di wilayah tersebut dan hasilnya sangat memuaskan pada penjualan perdana unit-unit di Bukit Podomoro Jakarta terjual hingga lebih dari 90 persen,” jelasnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.