Dark/Light Mode

Bukit Podomoro Jakarta Luncurkan Tipe Luxury Super Premium

Rabu, 31 Agustus 2022 21:30 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Agung menilai, peluncuran dan pemasaran unit baru Bukit Podomoro Jakarta merupakan inisiatif tinggi perusahaan, untuk terus berinovasi dan berkontribusi terhadap percepatan pemulihan ekonomi nasional.

Seiring tema yang digagas Pemerintah dalam HUT Kemerdekaan ke-77 tahun ini untuk Pulih Lebih Cepat, dan Bangkit Lebih Kuat, industri properti memiliki efek berganda terhadap 175 industri turunannya.

Sehingga, pengerjaan proyek properti akan turut mendorong laju pertumbuhan ekonomi nasional terutama di situasi-situasi menantang seperti ini.

Baca juga : HUT ke 25, Super Indo Luncurkan Aplikasi Online Super Ninja

“Peluncuran unit baru di Bukit Podomoro Jakarta akan membuka lapangan pekerjaan yang besar karena proyek-proyek properti memang padat karya, sekaligus padat modal karena proyek properti membutuhkan pembiayaan termasuk juga dari Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dari masyarakat,” jelasnya.

Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja juga sepakat, Bukit Podomoro Jakarta merupakan opsi investasi terbaik saat ini, karena memiliki lokasi yang sangat strategis dan berada di jantung arah pertumbuhan DKI Jakarta saat ini, ditambah fasilitas-fasilitas premium yang disediakan.

Situasi makro ekonomi nasional yang masih cukup stabil disebut Zaldy juga jadi salah satu pendorong laris manisnya penjualan Bukit Podomoro Jakarta sebelumnya.

Baca juga : Gandeng Bank Jago, Bibit Luncurkan Fitur Nyaman Berinvestasi

Bukit Podomoro Jakarta, disebutnya memenuhi kriteria sebagai target aset investasi properti yang bernilai tinggi karena terletak di lokasi yang strategis dan dilengkapi fasilitas yang premium.

"Peluncuran unit baru juga bisa menjadi momentum yang tepat bagi masyarakat memiliki hunian di Bukit Podomoro Jakarta untuk memenuhi kebutuhan properti dan investasinya,” katanya.

Zaldy menjelaskan, unit baru yang diluncurkan ini merupakan tipe luxury karena memiliki desain yang sangat mewah dan unit terbatas. Selain itu unit baru ini juga terletak lebih privat untuk semakin memberikan pengalaman hidup yang optimal bagi para calon penghuninya kelak.

Baca juga : Pabrik Dan Kendaraan Biang Kerok Polusi

Bukit Podomoro Jakarta dibangun dengan konsep The First Five Stars Residence di Jakarta Timur dengan menggandeng konsultan lansekap internasional Palmscape asal Singapura.

Hasilnya, Bukit Podomoro Jakarta akan menghadirkan pengalaman tinggal yang mewah dan eksklusif bagi para penghuninya. Ditopang oleh infrastruktur modern seperti sistem drainase sehingga bebas banjir, jaringan listrik bawah tanah, fiber optik dan masih banyak lagi.

"Proyeksinya akan dibangun business park sebagai area komersial terlengkap dan termewah di Jakarta Timur. Kehadiran business park juga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat luas sekaligus bisa langsung memberikan efek domino kepada pertumbuhan ekonomi di Jakarta Timur," ujarnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.