Dark/Light Mode

Kuatkan Bisnis, Theraskin Luncurin 3 Produk Skincare Iklim Tropis

Sabtu, 3 September 2022 00:32 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Theraskin telah meluncurkan tiga rangkaian skincare terbaru yang disesuaikan dengan iklim tropis. Langkah ini dilakukan untuk memperkuat pasar Theraskin untuk masyarakat Indonesia.

Ketiga produk yang baru diluncurkan itu diciptakan untuk mengatasi permasalahan kulit wanita Indonesia. Medical Consultant Dr dr Liza Widjaja menyebutkan tiga produk tersebut, yaitu Advanced Acne untuk kulit berjerawat, Oil Control untuk kulit berminyak dan Perfect Glow untuk kulit kusam/flek.

“Karena Iklimnya yang tropis dengan kelembaban tinggi, jerawat dan flek menjadi masalah kulit yang paling sering terjadi di Indonesia," kata Liza Widjaja, dikutip Jumat (2/9).

Baca juga : Tempo Main Kunci Chico Bekuk Wakil Denmark

Ia menjelaskan, Theraskin mengembangkan rangkaian perawatan kulit baru dengan formula yang telah diupgrade sebagai solusi dari masalah kulit wanita Indonesia.

Sebagai skincare yang dikembangkan bersama dokter kulit, Theraskin berusaha memberi solusi dan pelayanan untuk perawatan kulit dari dokter ahli kulit (dermatologist) yang terpercaya, mudah, dan terjangkau.

MBiomed MFarm, dan Business Development Manager PT L’Essential Vanesha Wijaya mengatakan, Theraskin berasal dari tagline Therapy for your skin yang terinspirasi dari dermatology atau ilmu spesialisasi kulit.

Baca juga : Perubahan Iklim Sudah Kritis

Produk-produk Theraskin diformulasi berkiblat pada terapi menggunakan bahan aktif sesuai hasil riset, keamanan serta kenyamanan saat diaplikasikan.

"Dengan harga yang terjangkau, Theraskin hadir sebagai solusi untuk seluruh lapisan masyarakat Indonesia," kata Vanesha.

Menariknya Theraskin juga memfasilitasi para konsumen untuk bisa berkonsultasi secara gratis mengenai permasalahan kulit yang dihadapi.

Baca juga : Tingkatkan Produktivitas Petani, Petrokimia Gresik Hadirkan 3 Produk Baru

Sehingga, konsumen mendapatkan informasi penuh mengenai cara perawatan yang baik dan benar. Konsultasi ini dapat dilakukan dengan menghubungi customer service Theraskin melalui chat di social media dan marketplace.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.