Dark/Light Mode

IUGIA Gandeng Brand Lokal Desain Koper Khusus

Kamis, 8 September 2022 16:11 WIB
Koper buatan IUGIA dan brand lokal, Purana. (Foto: ist)
Koper buatan IUGIA dan brand lokal, Purana. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kolaborasi lintas industri antara IUGIA Indonesia dan Purana menghadirkan koleksi koper eksklusif dan terbatas. Kolaborasi lintas industri ini bertujuan untuk saling memberikan inspirasi destinasi lokal bagi masyarakat Indonesia.

"Kebanggaan bagi IUIGA bisa berkolaborasi dengan salah satu brand fashion ternama di Indonesia dan menghadirkan koleksi terbatas bagi para fashionable traveler," ujar Managing Director IUIGA Indonesia William Firman, Kamis (8/9).

Pihaknya juga berharap dengan kolaborasi ini dapat meningkatkan rasa bangga dan rasa cinta kita sebagai bangsa Indonesia melalui destinasi wisata domestik terbaik.

Baca juga : Gandeng Merketplace Lokal, Pemerintah Ajak UMKM Urus NIB

"Produk ini eksklusif dan hanya dibuat dalam jumlah terbatas dan dapat dipesan dengan sistem pre-order," tambahnya.

Koleksi koper best seller IUIGA dimodifikasi dan mendapat sentuhan visual bergaya retro sehingga menghasilkan sebuah produk koper

yang berbeda.

Baca juga : US Open, Nadal Angkat Koper Di 16 Besar

Desain ini destinasi wisata di Indonesia yang dicetak langsung pada permukaan koper menggunakan teknologi UV printing, menjadikannya sebuah koleksi terbatas dan eksklusif. 

Tidak hanya kaya akan karakter nusantara tetapi juga memiliki ketahanan material yang sangat baik. Ide desain koleksi ini berawal dari tema ulang tahun IUIGA yang ke-2 yaitu #BeTruthful.

IUIGA & Purana ingin mendorong seluruh masyarakat Indonesia untuk jujur dan

Baca juga : MUI Dukung Langkah Kapolri Kembalikan Kepercayaan Publik

bangga menjadi bagian dari bangsa Indonesia dengan seluruh kekayaan alam serta perbedaan suku dan budayanya.

Untuk mendukung tema ini, desain yang diterapkan pada koper kolaborasi adalah daerah destinasi wisata hingga hidden gem dari timur hingga barat Indonesia. Koleksi koper ini juga hadir dilengkapi mini booklet berisi travel bucket list petualangan menjelajah Nusantara.

"Dengan menggunakan produk kolaborasi ini ketika travelling keluar negeri, kamu semua menjadi ambassador bagi industri pariwisata Indonesia dan memperkenalkan kekayaan serta keindahan alam Indonesia," ungkap Co-founder dan Direktur Kreatif Purana Indonesia Nonita Respati.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.