Dewan Pers

Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Sore Ini Lawan PSIS, Nil Maizar Waspadai Taisei Marukawa

Senin, 29 Agustus 2022 12:56 WIB
Para pemain Dewa United di pentas Liga 1. (Foto : LIB)
Para pemain Dewa United di pentas Liga 1. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore ini, Senin (29/8) pukul 15.00 WIB, Dewa United FC  melawan PSIS Semarang di pekan ketujuh BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan Dewa United vs PSIS akan berlangsung di Indomilk Arena, Senin (29/08/2022).

Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar mengaku, sudah mempersiapkan strategi dan taktik untuk melawan PSIS Semarang.

Berita Terkait : PSM Vs Persib, Ujian Perdana Luis Milla

Nil mengatakan, semua pemain dari Dewa United dalam kondisi siap tempur melawan Laskar Mahesa Jenar. Nil menyebutkan, ada beberapa pemain yang memang harus diwaspadai. 

"Secara mental, taktik dan fisik kami sudah siap untuk menghadapi PSIS," kata Nil saat konferensi pers jelang laga, Minggu (28/08/2022).

Berita Terkait : Menang Setelah 19 Tahun, Thomas Doll Puji Kerja Keras Persija

"Saya sudah mempelajari taktik dan strategi dari PSIS. Di sana ada Taisei Marukawa, Jonathan Cantillana dan Oktafianus Fernando yang kemungkinan akan dimainkan. Secara umum mereka bagus dan memiliki kekuatan seimbang. Kami juga sudah tahu pemain siapa saja yang harus diwaspadai," tambahnya. 

Nil berharap, anak asuhnya bisa memberikan penampilan terbaik saat melawan PSIS. Di sisi lain, Nil juga berharap para pendukung dari Dewa United bisa datang ke stadion untuk memberikan dukungan langsung. 

Berita Terkait : Pasar Rakyat Indonesia Meriahkan Akhir Pekan Di Brunei

"Ya harapan saya tentu para fans bisa datang ke stadion untuk memberikan dukungan moril. Saya juga berharap pemain bermain dengan hati," ujar dia. 

Dewa United saat ini berada di peringkat 14 dengan enam poin dari enam pertandingan. Tim promosi dari Liga 2 ini meraih dua kemenangan dan empat kali kalah