Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Hadirkan GranDhika Fun Camp

Senin, 10 Oktober 2022 09:58 WIB
Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta  Hadirkan GranDhika Fun Camp

RM.id  Rakyat Merdeka - DaDalam rangka memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober 2022, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta mengadakan acara “Batik Indonesia Kini”. GranDhika Iskandarsyah Jakarta salah satu hotel dibawah naungan PT. Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP) menghadirkan penawaran istimewa berupa promo GranDhika Fun Camp.

Baca juga : Ketua MPR Ajak Masyarakat Masifkan Gerakan Wakaf

General Manager Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Danang Triwidyantoro mengatakan, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta bekerjasama dengan Aliansi Kuliner Indonesia mengadakan acara Batik Indonesia Kini yang dimana acara ini diperuntukan bagi insan UMKM untuk menjadi wadah dalam memamerkan Batik karya anak bangsa, selain daripada terdapatnya bazaar batik UMKM, ada pula demo batik, demo public speaking, Fashion Show bersama Abang None Jakarta, dan akan ditutup dengan lomba Fashion Show Lansia.

Baca juga : Kader PPP DKI Jakarta Deklarasikan Ganjar Capres 2024

“Kami meyakini, bahwa kelestarian batik sebagai budaya, bahkan sebagai identitas bangsa Indonesia, berhubungan sangat erat dengan kehadiran industri batik itu sendiri. Industri batik dalam negeri semakin berdaya saing dan mampu menghasilkan batik-batik yang diminati pasar" jelasnya .

Baca juga : Wisuda Ke-23, Politeknik LP3I Jakarta Hadirkan Edutainment

"Dengan harga yang terjangkau di setiap tingkatan pangsa pasar termasuk pasar para tamu hotel yang kami coba kolaborasikan dengan Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta,” tambah Danang Triwidyantoro. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.