Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Transmart Resmi Buka Kembali di Tangerang City

Jumat, 21 Oktober 2022 21:16 WIB
Transmart Resmi Buka Kembali di Tangerang City

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Trans Retail Indonesia secara resmi akan membuka kembali gerai Transmart Tangerang City yang sebelumnya sempat ditutup sementara sejak 5 Januari 2022 yang lalu karena melakukan proses renovasi untuk menghadirkan Transmart dengan konsep baru dan segar untuk memenuhi kebutuhan harian seluruh masyarakat Tangerang dan sekitarnya.

Vice President Corporate Communications PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid dalam keterangan tertulisnya pada media, Jumat (21/10) mengatakan seluruh proses renovasi gerai Transmart Tangerang City ini dapat berjalan dengan baik. Selama hampir sepuluh bulan kami merenovasi dan mempersiapkan gerai kami untuk mengusung konsep baru ini demi memberikan pengalaman dan kepuasan berbelanja yang berbeda bagi seluruh pelanggan kami.

“ Dengan desain dan konsep yang compact, gerai Transmart Tangerang City tentu saja tetap menyediakan lengkap semua kebutuhan keluarga Transmart di kota Tangerang dan sekitarnya,”ujarnya.

Baca juga : Liburan Selesai, Skud Persija Kembali Latihan

“Transmart Tangerang City, hadir dengan beragam produk kebutuhan harian, mulai dari bahan baku makanan segar, kebutuhan bahan pangan, peralatan dapur, perkakas rumah tangga serta kebutuhan interior dan eksterior rumah. Tidak ketingalan pemenuhan kebutuhan elektronik bahkan aneka gadget seperti handphone, laptop dan aksesorisnya,”terangnya .

“Semua kebutuhan harian keluarga ada di Transmart Tangerang City yang hadir sebagai anchor tenant dan selaras dalam sebuah kawasan konsep Pusat Perbelanjaan Modern TangCity Mall yang menyasar konsumen menengah keatas,”ungkapnya.

“Kami yakin sinergi ini akan memberikan kekuatan nilai tambah sebagai "icon" bagi perkembangan wisata belanja di Kota Tangerang, menjadikan TangCity Mall ini sebagai shopping and entertainment destination terdepan di Kota Tangerang. Jadi kalau mau berbelanja kebutuhan harian sambil menghabiskan waktu bersama keluarga, cukup datang kesini, sudah komplit tidak perlu kemana - mana lagi,”jelasnya.

Baca juga : Rekomendasi Lemhannas Sudah Di Tangan Presiden

“Sebagai brand retail 100% Indonesia, kehadiran gerai Transmart Tangerang City selain menjadi tujuan belanja kebutuhan harian keluarga, juga akan menjadi salah satu pendukung perekonomian daerah serta mampu menyerap tenaga kerja dari masyarakat sekitar gerai. Selain itu kehadiran Transmart Tangerang City memberikan pengaruh positif bagi kegiatan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah karena dapat menjadi tempat untuk menjalankan usaha dan memasarkan produknya,”tuturnya.

“Kami bersyukur karena secara tidak langsung kami juga dapat berperan dalam meningkatkan perekonomian melalui penyerapan tenaga kerja serta dukungan terhadap Usaha Mikro, Kecil dan Menengah dengan menyediakan tempat khusus untuk memasarkan produk mereka di dalam gerai kami,”tambahnya.

“Selain itu, banyak promo - promo menarik yang kami tawarkan selama periode pembukaan kembali Transmart Tangerang City yang dijamin sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan. Ada penawaran voucher sebesar dua puluh lima ribu rupiah atau program Tebus Murah telur, beras, minyak goreng, ayam dan gula untuk setiap pembelanjaan sebesar dua ratus ribu rupiah. Tentunya selain program tersebut, pelanggan kami juga dapat memperoleh diskon 10% lagi jika menggunakan aplikasi Allo Bank. Bagi yang belum menggunakan Allo Bank, dapat mendownload terlebih dahulu aplikasinya untuk menikmati diskon tersebut. Bagi pemegang Kartu Kredit Mega bisa mendapatkan diskon 10% serta diskon 5% bagi pelanggan kami yang menggunakan Kartu Debit Mega, jadi tunggu apalagi, segera datang dan berbelanja di gerai kami Transmart Tangerng City.” Pungkas Satria.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.