Dark/Light Mode

Uni-Charm Indonesia Meluncurkan Snack Kucing Deli-Joy

Kamis, 12 Januari 2023 19:34 WIB
Uni-Charm Indonesia Meluncurkan Snack Kucing Deli-Joy

RM.id  Rakyat Merdeka - Menurut riset internal yang di lakukan PT Uni-Charm Indonesia Tbk, menemukan bahwa disaat memilih snack kucing, konsumen cenderung memperhatikan “aroma & rasa yang disukai kucing” dan “bahan alami”. Selain itu, tidak sedikit juga konsumen yang memperhatikan “kandungan gizi” agar dapat menjaga kesehatan kucing peliharaan.

Karena itulah, PT Uni-Charm Indonesia Tbk meluncurkan snack kucing “Deli-Joy”. Deli-Joy mengandung 100% ikan asli, no pork, dan dibuat dengan kualitas Jepang sehingga memiliki rasa yang lezat dan dapat menjadi pilihan bagi pemilik kucing untuk dapat memberi makan kucing peliharaan dengan rasa nyaman. Nama brand Deli-Joy berasal dari kombinasi kata “Delicious” dan “Joyful”, dengan harapan tidak hanya rasanya yang lezat, tetapi juga dapat membuat snack time menjadi lebih menyenangkan bagi pemilik kucing dan kucing peliharaan.

Baca juga : Teco Istirahatkan Nadeo Dan Spaso

Unicharm Pet sendiri memiliki market share No.1 untuk kategori makanan kucing di Jepang. Produk ini telah lebih dulu dijual di Negara-Negara lain seperti Cina, Malaysia serta Singapura, dan mulai bulan Januari 2023 akan tersedia di Indonesia dalam 2 jenis yaitu Jelly (rasa tuna & ayam) dan Creamy (rasa tuna, katsuo, salmon & ayam), dengan 1 pack berisi 4 x 14 gram. “Deli-Joy” dapat dibeli di E-Commerce dan Pet Shop seluruh Indonesia mulai bulan Januari 2023 dan beberapa varian tertentu juga dapat dibeli di Modern Trade mulai bulan April 2023.

Presiden Direktur PT Uni-Charm Indonesia Tbk Yuji Ishii dalam keterangan tertulisnya pada media, Kamis (12/1) mengatakan bahwa visi perusahaan kami adalah “NOLA & DOLA”. Di dalam NOLA terkandung “menghilangkan beban yang dirasakan setiap orang”, dan DOLA bermakna mewujudkan impian setiap orang.

Baca juga : Persik Boyong Mantan Pemain Timnas Portugal

"Di dalam kegiatan perusahaan pun, kami selalu berusaha untuk dapat merealisasikan tujuan tersebut. Salah satunya adalah dengan kategori pet care yang kami mulai di Indonesia sejak akhir tahun 2021, dimana kami bertekad untuk berkontribusi pada kehidupan yang sehat dan higienis bagi pemilik dan hewan peliharaan. Setelah sheet untuk kebutuhan ekskresi anjing dan toilet khusus untuk kucing, kali ini kami juga meluncurkan snack kucing. Dibuat dengan bahan pilihan menggunakan teknologi Jepang, memberikan kenyamanan kepada para konsumen", jelasnya.

Melalui inovasi ini, Yuji Ishii berharap dapat mewujudkan penciptaan lingkungan dimana pemilik kucing dan kucing peliharaan di Indonesia dapat menjalani kehidupan dengan sehat dan bahagia. Dari 17 target SDGs (Sustainable Development Goals) yang dicanangkan, melalui kegiatan ini kami berupaya untuk berkontribusi pada target No.12 “Konsumsi dan produksi yang bertanggung jawab”. Dan juga dengan salah satu elemen slogan perusahaan Ethical Living for SDGs yaitu “perhatian dan kontribusi pada kesejahteraan dengan menganggap hewan sebagai partner”, untuk kedepannya pun kami akan terus berusaha untuk memecahkan masalah konservasi lingkungan dan sosial, serta berkontribusi pada perwujudan SDGs. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.