Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pertama Di Indonesia, KiiP Luncurkan Wireless FW5 Charging Magnetic Cooler

Kamis, 26 Januari 2023 14:51 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - PT KiiP KiiP Indonesia sekali lagi membuat gebrakan baru pada bidang teknologi wireless charging. KiiP Wireless Indonesia menghadirkan FW5 Charging Magnetic Cooler, magnetic wireless charger sekaligus memiliki fungsi sebagai pendingin yang pertama di Indonesia.

Hal ini membuat FW5 ini menjadi the next level wireless charging. Wireless charging tidak hanya berpengaruh pada kecepatan dan kepraktisan saja.

Mengingat, perangkat ini menawarkan teknologi pengisian daya smartphone tanpa menggunakan kabel. Maka bagian port atau lubang untuk saluran pengisi daya jelas menjadi lebih awet.

Dengan begitu, usia smartphone yang digunakan pun akan lebih panjang. FW5 Charging Magnetic Cooler ini memiliki kemampuan fast charging dengan daya hantar listrik sebesar 15 Watt, memiliki desain minimalis dan dengan bobot hanya 101 gram sehingga mudah dibawa ke mana pun pergi.

Baca juga : Pede Menang, Luis Milla Bocorkan Strategi Madura United

FW5 Charging Magnetic Cooler ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki intensitas tinggi dalam penggunaan smartphone yang menjadi kebutuhan baik untuk bekerja ataupun refreshing.

Seringkali pengguna smartphone tetap menggunakan smartphonenya ketika melakukan pengecasan yang seringkali menyebabkan smartphone menjadi panas atau bahkan overheat.

Dengan FW5 ini kamu tidak usah khawatir selain memiliki fitur fast charging yang dapat mengefisienkan waktu, pengecasan FW5 ini dirancang juga untuk tetap menjaga suhu smartphone tetap stabil dengan adanya fitur pendinginan yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan.

CEO PT Kiip Kiip Indonesia Meilina Sembiring mengatakan, produk ini merupakan jawaban bagi milenial saat ini.

Baca juga : Perkuat Literasi, OJK Luncurkan Games Smart Digital Indonesia

"FW 5 Charging Magnetic Cooler ini cocok bagi mereka yang terus-menerus menggunakan smartphonenya, baik untuk bekerja, bermain game dan lainnya, karena desain yang minimalis dan tinggal stick and charge saja di smartphone, sangat praktis dan adanya pendingin juga yang dapat tetap menjaga suhu smartphone menjadi stabil," ujarnya, dikutip dari keterangan resmi yang diterima Kamis (26/1).

Apa saja kelebihan atau keuntungan wireless charger FW5 dari PT KiiP KiiP Indonesia ini?

1. Fast Charging FW5 Charging Magnetic Cooler memiliki kemampuan fast charging dengan daya hantar listrik sebesar 15 Watt, sehingga membuat waktu pengecasan lebih efisien.

2. Meminimalisir Risiko Konslet Kelistrikan Kelebihan wireless charging FW5 berikutnya adalah membantu setiap pengguna untuk mengurangi kemungkinan terjadinya korsleting listrik.

Baca juga : Riko Dan Maman Sumringah Disambut Bobotoh

Mengingat proses menghubungkan antar kabel tidak akan dilakukan ketika menggunakan wireless charging sehingga permasalahan kelistrikan pada smartphone akan sangat minim terjadi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.