Dark/Light Mode

Pertama Di Indonesia, KiiP Luncurkan Wireless FW5 Charging Magnetic Cooler

Kamis, 26 Januari 2023 14:51 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
3. Mudah dan Praktis untuk Digunakan FW5 dirancang dengan desain yang minimalis sehingga mudah untuk digunakan dimana saja dan mudah digenggam dan juga terdapat magnet sehingga tinggal stick and charge di bagian belakang smartphone penggunanya ketika melakukan pengecasan.

FW5 juga dilengkapi dengan Charger Pad yang terbuat dari silikon sehingga bila diletakkan di atas meja pun akan tetap memberi ruang udara dan tidak menghalangi udara keluar masuk bila pendinginnya diaktifkan.

4. Mudah dan Praktis untuk Digunakan FW5 Charging Magnetic Cooler memiliki 3 mode pendinginan yang dapat diaktifkan ketika melakukan pengecasan.

Mode pendinginan daya tinggi, mode pendinginan daya sedang dan mode pendinginan daya rendah, tentunya mode-mode yang digunakan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari penggunanya.

Baca juga : Pede Menang, Luis Milla Bocorkan Strategi Madura United

Adapun ponsel yang kompatibel dengan FW5 Charging Magnetic Cooler di antaranya, Iphone 12 series, Iphone 13 series, Iphone 14 series, Huawei P Pro series, Huawei Mate Pro series, Samsung Galaxy S series, dan masih banyak yang lainnya.

Spesifikasi dan Harga

Kabel data berukuran 1,5m dengan port type-c

Size: 59x59x25.7mm

Baca juga : Perkuat Literasi, OJK Luncurkan Games Smart Digital Indonesia

Berat: 101g

Input: 9V/3A; 12V/2.5A

Output: 5W/7.5W/10W/15W

Cooling Rate: 15W(Max) FW5 Charging Magnetic

Baca juga : Riko Dan Maman Sumringah Disambut Bobotoh

Cooler ini sudah bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 279 ribu di toko resmi KiiP Official Store Tokopedia dan Shopee. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.