Dark/Light Mode

Golden Rama Tours Tawarkan Inovasi Liburan Eksotis Ke Sejumlah Negara

Senin, 30 Januari 2023 13:09 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Dalam pameran ini, pengunjung dapat menikmati beragam penawaran EXTRA, mulai dari promo tiket pesawat, hotel berbintang, serta promo paket perjalanan wisata yang menjadi promo unggulan.

Baca juga : Moeldoko Janji Bantu Tuntaskan Kasus Kanjuruhan Secara Adil

Sebagai informasi, goldenrama.com pada akhir tahun lalu baru saja memperbarui tampilannya guna mempermudah pelanggan dalam melakukan akses dan transaksi di situs goldenrama.com.

Baca juga : Polda Metro Jaya Sukses Tuntaskan 89 Persen Kasus Kejahatan

Hal ini merupakan salah satu strategi bisnis yang dijalankan oleh Golden Rama secara online. Penawaran yang dihadirkan merupakan bentuk kolaborasi dari 45 mitra yang membantu dalam penyelenggaraan EXTRA kali ini.

Baca juga : KSP: Identitas Perkuat Persatuan, Bukan Instrumen Politik Pecah Belah

Mitra yang berpartisipasi terdiri dari maskapai penerbangan, mitra wisata (penyedia kapal pesiar, jaringan internasional, tourism board, dan asuransi perjalanan), serta Lippo Mall Puri sebagai tuan rumah dalam event beberapa waktu lalu. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.