Dark/Light Mode

Macan Putih Datangkan Mantan Striker Timnas U-19

Jumat, 13 Januari 2023 16:21 WIB
Miftahul Hamdi. (Foto : LIB)
Miftahul Hamdi. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persik Kediri terus merombak skuad untuk putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023. Terbaru, Persik mendatangkan mantan striker U-19, Miftahul Hamdi

Hamdi diharapkan dapat menjadi alternatif pilihan di lini penyerangan dimana sebelumnya telah mendatangkan Beni Oktovianto dan Flavio Silva.

Pelatih Persik, Divaldo Alves mengaku senang dengan kedatangan Miftahul Hamdi. Eks pemain Timnas U-19 itu dikenal bisa bermain sebagai ujung tombak maupun winger karena memiliki kelincahan dalam menggocek bola.

Baca juga : Persik Boyong Mantan Pemain Timnas Portugal

Selain itu juga kenyang pengalaman berlaga di Liga 1. Tercatat dia pernah memperkuat klub Liga 1 lainnya seperti Bali United FC, PSS Sleman, Persis Solo, dan terakhir Persita Tangerang.

“Saya melihat Miftahul Hamdi sebagai pemain yang punya pengalaman dan kualitas baik. Semoga bisa cepat menyatu dengan taktik strategi yang kami siapkan,” tutur pelatih asal Portugal itu.

“Tentu kehadirannya harus mampu memperkuat prestasi tim kedepannya. Dia juga sudah menyatakan komitmen untuk memberikan yang terbaik dan mau bekerja keras bersama pemain lainnya, itu yang terpenting,” sambungnya.

Baca juga : Gugatan Hakim Agung Kandas

Sepanjang putaran pertama lalu, Divaldo Alves memang seringkali mengeluhkan masalah finishing touch pemain Persik yang dirasa kurang maksimal dalam mengonversi peluang menjadi gol.

Hal itulah yang kemudian membuat eks juru taktik Persebaya Surabaya itu fokus melakukan pembenahan di lini serang Persik.

Sebelumnya mereka melepas dua pemain di sektor penyerang yakni Joanderson dan Muhammad Ridwan yang dipinjamkan ke tim Liga 1 lainnya, Dewa United FC.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.