Dark/Light Mode

Lebih Dekat Dengan Konsumen, Martha Tilaar Spa Express Hadir di Brebes

Senin, 29 Mei 2023 06:03 WIB
Lebih Dekat Dengan Konsumen, Martha Tilaar Spa Express Hadir di Brebes

RM.id  Rakyat Merdeka - Martha Tilaar Group melalui PT Cantika Puspa Pesona (CPP) terus mengibarkan bisnis spa melalui Martha Tilaar Spa di Indonesia dan luar negeri. Hadir sebagai oase kehidupan yang sempurna di tengah kesibukan gaya hidup modern, Martha Tilaar Spa menawarkan kese imbangan antara body, mind and soul.

Untuk lebih mendekatkan diri dengan para pecinta spa dan mengenalkan konsep family spa yang sesuai gaya hidup modern, baik dari segi fasilitas, higienitas, pilihan treatment maupun service kepada masyarakat Brebes Jawa Tengah, pada 26 Mei ini Martha Tilaar Spa Express hadir di Brebes, tepatnya di Ruko Royal Mansion.

Baca juga : Milan Dekati Liga Champions, Sampdoria Terusir Dari Seri A

Pemegang franchise Martha Tilaar Spa Express Brebes, Inawati mengatakan pecinta SPA yang memiliki passion untuk menjalankan bisnis kecantikan. la melihat di Brebes belum ada salon dengan konsep khusus perempuan. Apalagi yang termasuk kelas yang middle-high.

"Dengan kesibukan zaman sekarang kan yang menjadi concern orang adalah waktu, jadi ketika punya waktu mereka ingin memanfaatkannya dengan baik. Nah, di sini mereka mendapatkan itu dari ambience-nya, pelayanannya, sampai treatment-nya. Sesuai dengan namanya, perawatan yang kami tawarkan adalah perawatan berdurasi singkat (ekspres)" jelas Inawati dalam keterangan tertulisnya pada media.

Baca juga : Wujudkan Kota Mandiri, Restoran Khas Sunda Cibiuk Hadir di Harvest City

Menurutnya, Martha Tilaar Spa Express Brebes menawarkan beragam pilihan treatment dengan konsep Total Beauty yaitu konsep perawatan lengkap, baik perawatan luar maupun dalam (tubuh, jiwa, pikiran) dari ujung rambut hingga ujung kaki. Didukung oleh fasilitas ruangan yang memadai yang terdiri atas hair salon, VIP Room dan Standard room untuk body treatment, Manicure pedicure dan refleksi. Martha Tilaar Spa Express menghadirkan perawatan rambut (hair spa, hair creambath, dil), facial, body spa, body massage, scrub, body mask, berendam, manicure, pedicure, hingga refleksi.

"Kami senang sekali menyambut Ibu Inawati dan Martha Tilaar Spa Express Brees ke dalam keluarga besar Martha Tilaar Spa. Selama ini Brees dikenal akan penghasil bawang merah dan produksi telur asin, semoga kehadiran Martha Tilaar Spa Express Brees dapat membawa sesuatu yang baru bagi masyarakat di sini sehingga ke depannya Martha Tilaar Spa Express Brebes juga bisa menjadi bagian yang tak terpisahkan dari Brebes dan menjadi destinasi relaksasi pilihan masyarakat," tambah Direktur PT Cantika Puspa Pesona, Wulan Tilaar.

Baca juga : Lestari Minta Tenaga Pengajar Kompeten Merata Di Tanah Air

Martha Tilaar Spa Express Brebes, menawarkan sejumlah promo yang sayang untuk dilewatkan, antara lain diskon 30% untuk pembelian voucher di tanggal 26 Mei dan diskon 20% untuk pembelian perawatan dari 27 Mei - 27 Juni 2023. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.