Dark/Light Mode

Deorex Active Buddy Fest Ajak Masyarakat Berolahraga Tanpa Takut Bau Badan

Minggu, 13 Agustus 2023 22:11 WIB
Deorex Active Buddy Fest Ajak Masyarakat Berolahraga Tanpa Takut Bau Badan

RM.id  Rakyat Merdeka - Deorex menggelar sebuah festival olahraga bertema "Deorex Active Buddy Fest", mengajak masyarakat untuk merayakan semangat bergerak dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh mereka melalui kegiatan sport festival di Pulau satu Senayan Park, Jakarta, Minggu (13/8).

Direktur Utama PT Modiva International Wilson Wunandar mengatakan, kegiatan Deorex Active Buddy Fest sebagai kesempatan yang tepat bagi masyarakat untuk bersenang-senang, berolahraga, dan merayakan semangat bergerak bersama komunitas olahraga tanpa perlu takut akan bau badan saat beraktivitas.

Baca juga : Bamsoet Ajak Elemen Masyarakat Meriahkan Peringatan Hari Konstitusi

Acara ini menampilkan berbagai cabang olahraga menarik yang cocok untuk semua kalangan. Peserta dapat memilih untuk mengikuti "Running Experience", di mana mereka dapat merasakan sensasi berlari dengan rute yang dirancang khusus. Selain itu, terdapat juga acara "Urban Riding" yang menawarkan pengalaman bersepeda dengan jalur yang menarik di sekitar area Senayan.

"Banyaknya aktifitas membuat badan berkeringat bahkan tidak sedikit yang bau badan, untuk itu, deorex memberikan solusi dengan produk terbaik hasil inovasinya sehingga masyarakat tetap berolahraga tanpa takut bau badan" ujar disela-sela acara "Deorex Active Buddy Fest", Minggu (13/8).

Baca juga : PKS Ajak Masyarakat Jaga Dan Lestarikan Seni Pencak Silat

Pada acara "Deorex Active Buddy Fest", Deorex memperkenalkan produk-produk terbarunya yang revolusioner. Salah satunya adalah Deorex For Men, varian Deorex yang dirancang secara khusus untuk kebutuhan pria. Produk ini memberikan perlindungan optimal dari bau badan, sambil memberikan kesegaran yang tahan lama dan rasa percaya diri yang tinggi.

Tidak hanya itu, lanjut Wilson, Deorex juga memperkenalkan Deorex Extra Whitening, inovasi terbaru yang tidak hanya memberikan perlindungan dari bau badan, tetapi juga membantu mencerahkan kulit ketiak. Dengan kandungan Niacinamide 5%, Vitamin C, Chamomile, dan Honey, Deorex Extra Whitening memberikan perlindungan yang efektif sekaligus memberikan manfaat perawatan kulit yang holistik.

Baca juga : Besuk Di RSUP Sardjito, Ganjar Ajak Masyarakat Doakan Cak Nun Lekas Sembuh

Ia menjelaskan, soal kualitas Deorex sudah tidak perlu diragukan lagi, hal ini dibuktikan dengan penerimaan penghargaan Top Brand Award 2 tahun berturut-turut pada tahun 2022 dan 2023 mengalahkan produk-produk impor yang ada. Melalui produk-produk terbarunya, Deorex ingin menghilangkan kekhawatiran masyarakat terhadap bau badan saat berolahraga atau beraktivitas fisik dan mendorong setiap individu untuk tidak takut bergerak aktif dan berkeringat, serta memperoleh kepercayaan diri yang tinggi.

"Deorex hadir untuk mengatasi masalah bau badan yang mengganggu aktivitas sehari-hari. Dengan meluncurkan Deorex For Men dan Deorex Extra Whitening, kami menghadirkan inovasi yang lebih efektif dalam melawan bakteri penyebab bau badan serta memberikan manfaat tambahan, seperti perlindungan khusus untuk pria dan mencerahkan kulit ketiak, menjadikan setiap pengguna semakin percaya diri," tambah Marketing Manager PT Modiva International, Ekaputra Suhandojo

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.