Dark/Light Mode

Bersama Boyband Korea ENHYPEN, Nabati Luncurkan Korean Goguma

Senin, 14 Agustus 2023 05:28 WIB
Bersama Boyband Korea ENHYPEN, Nabati Luncurkan Korean Goguma

RM.id  Rakyat Merdeka - Nabati Group meluncurkan varian rasa baru, yaitu Nabati Korean Goguma, yang mana varian terbaru ini terinspirasi dari Goguma Ppang—salah satu makanan khas Korea paling tren di Indonesia. Untuk menggaungkan hype Goguma ini, Nabati berkolaborasi dengan salah satu K-pop Idol ternama, ENHYPEN, sebagai brand ambassador Nabati Korean Goguma.

"Pertumbuhan budaya K-pop di dunia begitu pesat. Kami melihat wave ini sebagai momentum terbaik Nabati. Rata-rata FANDOM adalah anak-anak hingga remaja Gen-Z. Mereka adalah konsumen loyal Nabati," kata Vice President of Commercial Biscuit Denta Anggakusuma.

Baca juga : Terinspirasi Lukisan "Sawah Impian", Banikata Luncurkan Lagu Keindahan Alam

"Kami menunjuk ENHYPEN sebagai brand ambassador karena pasar sangat menginginkannya. K-pop Idol kesohor ini dipercaya mampu membawa gairah baru di lini produk wafer, biskuit dan snack Nabati." Ujarnya.

Pada seri Korean Goguma, Nabati memadukan rasa Goguma dengan krim vanila. Seri ini hadir dalam tiga varian, termasuk Nabati Wafer Goguma, Nextar Goguma, dan Ahh Goguma.

Baca juga : Penuhi Kebutuhan Konsumen Indonesia, Advan Luncurkan 4 Laptop Terbaru

Selain varian rasa baru yang spesial, Nabati Korean Goguma x ENHYPEN hadir dengan kemasan yang unik, serta paduan warna ungu dan putih sesuai warna khas roti Korean Goguma.

"Sebagai pemimpin pasar, Nabati konsisten melakukan inovasi pada rasa, termasuk memperkenalkan rasa Nabati Goguma yang khas hingga mendunia," ucap Denta.

Baca juga : Fajri Benamkan Korsel

Nabati Korean Goguma dipasarkan secara nasional melalui jejaring milik Nabati Group, yakni PT Pinus Merah Abadi (PMA), dan pasar mancanegara melalui jejaring mitra. Pelanggan bisa mendapatkan seri spesial ini di toko-toko terdekat, mulai dari pasar tradisional, pasar modern, hingga platform e-commerce mulai Agustus 2023.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.