Dark/Light Mode

McDonald’s Hadirkan 10 Karakter Original Squishmallows di Indonesia

Rabu, 16 Agustus 2023 05:29 WIB
McDonald’s Hadirkan 10 Karakter Original Squishmallows di Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - McDonald’s Indonesia untuk pertama kalinya membawa 10 karakter original Squishmallows yang sukses diluncurkan di berbagai negara. Setiap mainan ini dilengkapi dengan digital experience berupa playlist eksklusif menyenangkan yang terdapat di dalam Happy Meal, tersedia di Indonesia mulai 11 Agustus hingga 14 September 2023.

Berkolaborasi dengan produsen mainan yang memiliki pertumbuhan tercepat di dunia, Jazwares, dan Universal Music Group, McDonald’s kali ini menghadirkan Happy Meal berhadiah mainan original Squishmallows yang unik dan menggemaskan. Mainan Happy Meal ini sukses diperkenalkan dan menarik perhatian di lebih dari 70 negara, dan kini siap hadir di seluruh restoran McDonald’s Indonesia.

Baca juga : Pelajar Darurat Perundungan

“Mainan Happy Meal selalu dinanti-nantikan oleh konsumen setia kami. Kami sangat senang dapat membawa program Happy Meal original Squishmallows yang sukses secara global ke Indonesia. Kami optimis Happy Meal ini juga akan sukses dan disambut baik oleh masyarakat Indonesia,” tutur Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, Caroline Kurniadjaja dalam keterangan tertulisnya pada media.

Menurutnya, Selain bisa mengoleksi 10 karakter boneka original Squishmallows, konsumen juga dapat menikmati playlist eksklusif yang terdapat pada masing-masing karakter dengan cara memindai QR Code yang tersedia pada lembaran terpisah. Setelah memindai QR Code tersebut, konsumen dapat menyaksikan video pembuka terlebih dahulu. Selanjutnya, pindai boneka Squishmallows untuk memulai pengalaman digital seru dengan memilih lagu yang muncul di layar ponsel.

Baca juga : Widya Esthetic Clinic Hadirkan Perawatan Kecantikan Terbaru di Indonesia

Lebih lanjut, perilisan kesepuluh mainan original Squishmallows tersebut akan dibagi ke dalam dua periode. “Periode pertama dimulai pada 11 Agustus 2023 dengan karakter Michaela, Fifi, Wendy, Cam, dan Maui. Sedangkan periode kedua akan dimulai pada 18 Agustus 2023 untuk karakter Archie, Gordon, Sunny, Kevin, dan Hans,” tambah Caroline.

Mainan Happy Meal original Squishmallows bisa didapatkan dengan membeli Happy Meal di seluruh restoran McDonald’s Indonesia (dine-in, takeaway, dan drive thru) atau melalui pemesanan online di aplikasi McDonald’s (McDelivery), GrabFood, GoFood, dan ShopeeFood. Happy Meal tersedia selama 24 jam dan terdiri dari beberapa pilihan menu, yaitu Happy Meal Beef Burger, Happy Meal Ayam McD, Happy Meal 4 pcs McNuggets, Happy Meal Chicken Burger, dan Happy Meal Egg & Cheese Muffin. Semua pilihan Happy Meal tersebut sama-sama dijual dengan harga Rp36.282 (sebelum pajak).

Baca juga : Mantap, The New SUV Mitsubishi Cuma Diproduksi Di Indonesia

Menu Happy Meal juga dilengkapi dengan beberapa pilihan menu pendamping, seperti sweet corn, nasi, atau kentang goreng yang ukurannya disesuaikan untuk anak-anak. Sementara pilihan minuman terdiri dari susu dan air mineral. Semua j Happy Meal tersebut dijual dengan harga Rp36.282 (sebelum pajak). Segera beli Happy Meal di restoran McDonald’s terdekat dan rasakan cara asik mendengarkan musik bersama mainan Happy Meal Squishmallows!

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.