Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Axton Salim Berbagi Pengalaman Gunakan Galaxy Z Fold3

Selasa, 5 Oktober 2021 15:56 WIB
Axton Salim Berbagi Pengalaman Gunakan Galaxy Z Fold3

RM.id  Rakyat Merdeka - Direktur dari salah satu perusahaan kenamaan di Indonesia Axton Salim, berbagi pengalaman menggunakan smartphone dalam memaksimalkan produktivitasnya, baik itu saat mempresentasikan project besar, me-review kinerja perusahaan, hingga memeriksa berbagai proposal yang diajukan kepadanya.

Selain itu, Axton yang aktif di media sosial dan gemar dalam mengakses hiburan digital seperti streaming service juga membutuhkan smartphone yang dapat diandalkan untuk membuat konten dan menonton. Dalam hal ini, Axton begitu antusias menggunakan Galaxy Z Fold3 dalam menunjang berbagai aktivitasnya melalui berbagai inovasi yang dihadirkan perangkat tersebut.

Baca juga : Jumatan Sudah Rapatkan Barisan

“Saya menggunakan Galaxy Fold sejak generasi pertama, yang menjadi second daily driver saat itu. Saya ingat bagaimana Multi Window langsung jadi fitur favorit saya. Lalu saya menggunakan Galaxy Z Fold2, dan sekarang Galaxy Z Fold3. Galaxy Z Fold3 menjadi my first daily driver dengan 3 fitur produktivitas andalan saya, yaitu Multi Window, S Pen dan Under Display Camera. Saya belum pernah punya smartphone dengan tiga fitur ini yang membuat produktivitas saya semakin seamless. Tambah lagi soal transfer data. Semua data, termasuk riwayat pesan Whatsapp, dari Galaxy Fold2 maupun smartphone non-Android pun mudah sekali ditransfer ke Galaxy Z Fold3,” ujar Axton.

Beberapa hal yang membuat Axton mulai menggunakan lini produk Galaxy Z Fold adalah pengalaman multitasking terdepan yang ditawarkan perangkat tersebut. Salah satu fitur pendukung multitasking yang menjadi favoritnya adalah Multi Window yang memungkinkannya membuka beragam jendela aplikasi secara simultan. Kini, sebagai pengguna setia seri Galaxy Z Fold, Axton merasa puas dengan fitur Multi Window di Galaxy Z Fold3 yang menurutnya hadir dengan pengalaman yang lebih baik dan makin seamless.

Baca juga : BPIP: Anak Muda Berperan Dalam Mempersatukan Bangsa

“Dengan Multi Window, kita bisa menonton video presentasi sambil memeriksa proposal, mengirim email, atau membaca berita tanpa harus bolak-balik buka aplikasinya satu per satu. Caranya pun gampang banget, cukup drag and drop aplikasi yang kita ingin buka dari taskbar ke layar utama" tuturnya.

Multi Window ini, lanjutnya, memungkinkan kita untuk membuka tiga app sekaligus, yang tentunya tampilannya akan tetap jelas dengan layar utama Galaxy Z Fold3 yang begitu lapang dan jernih. Kita pun bisa atur ukuran dari masing-masing jendela aplikasi sesuai keinginan kita, dan tampilan dari tiap-tiap aplikasi tersebut akan langsung optimized secara seamless mengikuti ukuran jendelanya. Pengalaman multitasking pun jadi lebih optimal untuk produktivitas yang lebih efisien, tambah Axton. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.