Dark/Light Mode

Kino Indonesia Raih Penghargaan dalam Ajang Women-Oriented CSR Award 2023

Kamis, 7 September 2023 20:48 WIB
Kino Indonesia Raih Penghargaan dalam Ajang Women-Oriented CSR Award 2023

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Kino Indonesia Tbk mendapat penghargaan Best Women-Oriented with Outstanding Program in Improving Public Health dalam ajang Women-Oriented Corporate Social Responsibility (CSR) Award 2023 yang diselenggarakan oleh HerStory Indonesia sebagai media online yang inspiratif bagi perempuan Indonesia. Hal ini sejalan dengan komitmen Kino Indonesia untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

Baca juga : 24 Penulis Buku Terbaik Raih Penghargaan dari Perpusnas

Acara penghargaan Women-Oriented CSR Award 2023 yang diselenggarakan secara daring pada 30 Agustus 2023 lalu, mengangkat tema "Empower Women, Enrich Societies". Tema tersebut diharapkan dapat meningkatkan komitmen kesetaraan dalam tanggung jawab sosial perusahaan yang merupakan kunci untuk membangun bisnis yang inklusif, terutama dalam mempersiapkan pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Baca juga : Danone Indonesia Raih 2 Penghargaan Halal Award LPPOM MUI 2023

Head of Public Relations Kino Indonesia, Arviane D.B mengatakan bahwa kami sangat berterima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada Kino Indonesia. Penghargaan ini tentunya akan memotivasi kami untuk terus berkomitmen dan konsisten dalam mengembangkan kontribusi perusahaan terhadap kehidupan masyarakat Indonesia.

Baca juga : Bank Mandiri Incar Investasi Pembiayaan Hijau Di Event AIPF 2023

“Bidang kesehatan tentunya akan menjadi perhatian perusahaan untuk mewujudkan pelayanan kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan dan membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Upaya-upaya Kino Indonesia dalam memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat Indonesia, terutama selama masa pandemi COVID-19, merupakan contoh nyata bagaimana perusahaan dapat memainkan peran penting dalam berkontribusi positif kepada masyarakat, ” ungkapnya.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.