Dark/Light Mode

Hari Pelanggan Nasional, DatascripMall.ID Gelar Promo Festival Pelanggan Seru

Jumat, 8 September 2023 05:29 WIB
Hari Pelanggan Nasional, DatascripMall.ID Gelar Promo Festival Pelanggan Seru

RM.id  Rakyat Merdeka - Memperingati Hari Pelanggan Nasional setiap tanggal 4 September. DatascripMall.ID menghadirkan berbagai promo menarik, bertajuk “Festival Pelanggan Seru”. Promo yang dihadirkan yaitu, Festival Pelanggan Seru, Promo Pelanggan Nasional, Super Sale 9.9 , Promo Super Weekend, SKSD, Promo Baper, PayDay Flash Sale serta voucer untuk pelanggan baru.

Baca juga : Kajol Dukung Ganjar Gelar Pelatihan Digital Marketing

“September ceria adalah salah satu jargon yang sering diucapkan orang-orang. Ya, DatascripMall.ID turut berbagi keceriaan dengan menghadirkan berbagai promo menarik di bulan September ini, mulai dari alat tulis, gadget hingga laptop untuk menunjang produktivitas sehari-hari untuk belajar hingga bekerja,” ujar Corporate Retail Sales Manager PT Datascrip, Katya Kamdani dalam keterangan tertulisnyabpada media, Jumat (8/9).

Baca juga : Meriahkan Hari Pelanggan Nasional, BNI Gencarkan Layanan Digital

Katya Kamdani menuturkan, DatascripMall.ID menyediakan berbagai produk untuk kebutuhan bisnis dan perkantoran yang didistribusikan PT Datascrip. Beberapa produk di antaranya adalah Canon untuk produk pencitraan digital; ASUS, Acer, Lenovo, Dell, dan Huawei untuk produk laptop; Logitech, WD, SanDisk, Wacom, TourBox, Xacti, LG, dan TP-Link untuk perlengkapan komputer; Panasonic, Optoma, Viewsonic, Datalite, MaxHub, PLUS, Casio, dan BenQ untuk produk perlengkapan presentasi; Huawei, Nokia, Samsung, dan Apple untuk produk telepon seluler dan tablet; Malka, Capri, Sedus, dan Lavaro.

Baca juga : Airlangga Ajak Swasta Aktif Dalam Pembangunan ASEAN

Untuk produk furnitur kantor; PaperOne, Maped, Tombow, Pronto, dan Bambi untuk perlengkapan alat tulis kantor dan sekolah; Secure untuk produk sistem keamanan; IDEAL untuk produk Business Machine; Leica, Nikon Trimble, FARO untuk produk Surveying & Engineering; Panasonic, Huawei, dan Samsung untuk produk Home Appliance; dan masih banyak lagi, tutupnya.â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.