Dark/Light Mode

Hotel Bintang Empat Pertama di Kabupaten Tasikmalaya Resmi Dibuka

Senin, 11 September 2023 10:10 WIB
Hotel Bintang Empat Pertama di Kabupaten Tasikmalaya Resmi Dibuka

RM.id  Rakyat Merdeka - Singaparna merupakan ibukota Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat sekaligus menjadi pusat pemerintahan dan perekonomian dari Kabupaten Tasikmalaya dengan bangga merayakan pembukaan Alhambra Hotel & Convention, BW Signature Collection. Hotel bintang empat pertama yang terletak di Jalan Raya Sentral Singaparna, pada Sabtu (9/9).

Alhambra Hotel & Convention, BW Signature Collection berada di bawah naungan BWH Hotels, yang berkantor pusat di Phoenix, Arizona dimana telah mengoperasikan lebih dari 4.700 hotel di lebih dari 110 negara. Alhambra Hotel & Convention, BW Signature Collection yang terinspirasi dari Kerajaan Islam yang terletak di Spanyol adalah Hotel dengan ambiance bak negeri 1001 malam.

Baca juga : Kejagung Temukan Tanahnya Benny Tjokro Di Deli Serdang

Dengan total 116 kamar, Alhambra Hotel & Convention, BW Signature Collection diharapkan dapat memenuhi berbagai kebutuhan tamu. Terdapat 93 Deluxe Room untuk tamu yang menginginkan kenyamanan yang hangat, serta terdapat 13 Executive Room yang menawarkan keistimewaan layanan eksklusif lengkap dengan pemandangan menakjubkan dari Gunung Galunggung. Selain itu, terdapat 7 Junior Suite yang memadukan kemewahan dengan kenyamanan, dan 3 Executive Suite Room yang memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Dalam keterangan tertulisnya pada media, Senin, (11/9) General Manager Alhambra Hotel & Convention, BW Signature Collection, Hobir Supriatna, mengatakan Alhambra Hotel & Convention, BW Signature Collection menawarkan fasilitas penunjang yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan tamu dan menjadikan pengalaman mereka di hotel ini menjadi tak terlupakan. Mumtaz Mahal Ballroom, salah satu fitur unggulan, yang memiliki kapasitas hingga 900 orang, cocok untuk acara pernikahan, konferensi, atau acara besar lainnya.

Baca juga : CIMB Niaga Perkuat Inovasi Puaskan Layanan Ke Nasabah

Untuk menjaga kebugaran dan kesehatan selama menginap di Alhambra Hotel & Convention, BW Signature Collection, hotel ini juga menyediakan fasilitas kolam renang yang terletak di lantai paling atas bangunan dengan total sembilan lantai ini sehingga para tamu dapat menikmati pemandangan indah di kota Singaparna. Dan terdapat juga, Fitness Centre yang dilengkapi dengan alat-alat kebugaran di lantai 1.

Hobir menjelaskan, Selama periode Opening ini, Alhambra Hotel & Convention, BW Signature Collection menawarkan promo kamar dengan berbagai benefit atau keistimewaan yang dapat didapatkan oleh tamu antara lain suguhan selamat datang pada saat menginap, sarapan pagi untuk dua orang, diskon 10% untuk pemesanan Room Service, diskon 5% untuk pemesanan di Registan Restaurant, Room Upgrade, Early Check In, Late Check Out hingga pukul 14.00, hingga kesempatan untuk memenangkan hadiah menginap satu malam gratis. Promo tersebut berlaku untuk pemesanan kamar mulai dari 01 September hingga 30 November 2023.

Baca juga : Gempa M3,4 Getarkan Kabupaten Sukabumi, Kedalaman 24 Km

“Alhambra Hotel & Convention, BW Signature Collection merupakan hotel bintang empat pertama di Kabupaten Tasikmalaya dengan mengusung tema yang sangat berbeda dari hotel-hotel di Parahyangan Timur. Diharapkan bahwa hotel ini akan memberikan kontribusi positif di bidang perekonomian dan pariwisata Kabupaten Tasikmalaya. Dengan fasilitas mewah dan pelayanan yang berkualitas, Alhambra Hotel & Convention, BW Signature Collection siap menjadi tujuan utama bagi wisatawan dan pelaku bisnis ketika mengunjungi Tasikmalaya.” tambah Hobir Supriatna.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.