Dark/Light Mode

3 Mahasiswa Kalbis Institute Sabet Penghargaan Di Ajang Bisnis Internasional

Rabu, 16 Agustus 2023 15:44 WIB
Tiga mahasiswa Kalbis Institute meraih Gold Medal Kategori Best Video di International Business Pitching Competition 2023. (Foto: Dok. Kalbis Institute)
Tiga mahasiswa Kalbis Institute meraih Gold Medal Kategori Best Video di International Business Pitching Competition 2023. (Foto: Dok. Kalbis Institute)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kalbis Institute berhasil meraih penghargaan Gold Medal di perhelatan International Business Pitching Competition kategori Best Video pada Rabu (16/8).

Tim yang berhasil lolos adalah Kamijaga.id, beranggotakan 3 orang yaitu Daniel Reynard Kurniawan, Mahasiswa Informatika Kalbis Institute angkatan 2021, Saviour Carsten, Mahasiswa Manajemen Kalbis Institute angkatan 2021, and Joseph Chou Jyh Yeong Mahasiswa Informatika Kalbis Institute angkatan 2021.

Baca juga : Jokowi Sebut Indonesia Semakin Diperhitungkan Di Dunia Internasional

Kompetisi ini sekaligus Memperingati Dies Natalis ke 10, Podomoro University yang menyelenggarakan Action (YPIA), yang merupakan kompetisi pitching bisnis internasional tahunan yang diadakan oleh Podomoro University Centre of Entrepreneurial Leadersip (PUCEL) Podomoro University sama dengan Babson Global, Inc.

Kompetisi ini diikuti 100 pendaftar dari 42 kampus berasal dari 7 negara; Indonesia, Filipina, Brazil, Portugal, India, Thailand dan Jerman. Pada ajang kompetisi ini, para peserta diminta untuk mempresentasikan inovasi bisnis, baik yang masih berupa ide maupun yang sudah berjalan dengan tujuan mengajak serta mendukung mahasiswa di seluruh dunia dengan berbagi ide-ide inovasi bisnis.

Baca juga : Pupuk Indonesia Grup Borong 27 Penghargaan Di Ajang TJSL CSR Award 2023

Tim Kamijaga membawa ide bisnis berjudul “Kami jaga.id”, yang merupakan bisnis menengah yang menawarkan berbagai solusi inovatif untuk mengatasi masalah sosial melalui pemanfaatan teknologi digital untuk menyediakan layanan asuransi dan kedokteran hewan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.