Dark/Light Mode

Koleksi Terbaru, Baller Hadirkan Koper Polycarbonate Aluminium

Senin, 2 Oktober 2023 21:50 WIB
Perusahaan travel gear, Baller memperkenalkan produk terbaru Koper Polycarbonate.(Foto: Istimewa)
Perusahaan travel gear, Baller memperkenalkan produk terbaru Koper Polycarbonate.(Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Apalagi, jika ditambah dengan jumlah perjalanan wisata mancanegara dan perjalanan wisnus pada periode peak season holiday sampai akhir tahun ini.

"Baller percaya, industri traveling peluangnya besar dan akan berkembang sangat pesat, kehadiran koper berkualitas adalah salah satu kebutuhan dalam bepergian," kata Billy.

Pihaknya berupaya, memberikan kepuasan konsumen pada setiap produk-produk Baller yang berkualitas, salah satunya Baller Polycarbonate.

Produk koper ini, sambung dia, sudah dilengkapi desain dan fitur modern sesuai kebutuhan lifestyle, yang dapat menunjang penampilan modis dan stylish saat bepergian.

Baca juga : Alfamart Ada Di GrabMart, Mudahkan Konsumen Belanja Di Satu Aplikasi

"Koper ini sangat worth to buy dan bisa menemani setiap perjalanan konsumen kami, khususnya saat mereka sedang mencoba pengalaman baru,” katanya.

Lebih lanjut Billy menjelaskan, koper Baller Polycarbonate diproduksi dengan mengutamakan 6 standar baru yang semakin melengkapi keunggulan produk-produk Baller. Yakni, material berkualitas 100 persen Jerman Polycarbonate, memiliki 4 Varian yaitu Carry-on 20 inch zipper dan Carry-on hybrid 20 inch non zipper, Check-in 24 inch dan Check-in 28 inch non zipper.

Namun, khusus koper 20 inch dilengkapi easy access charging port USB (type A dan type C) untuk charge gadget plus gratis power bank 10.000 mAh (fast charging).

Lalu, memiliki design & fitur modern, fashionable dengan 4 warna stylish, mooth & silent wheels teknologi Jerman yang dapat berputar 360 derajat. Serta, memiliki garansi 10 tahun dengan proses klaim yang mudah (peace of mind).

Baca juga : Sertifikasi Pengurus IKAPI Diharapkan Hasilkan Kurator Profesional Berintegritas

"Kehadiran koper polycarbonate, dengan 6 keunggulan utama ini untuk menjawab kebutuhan traveler Indonesia," kata Billy.

Ia menambahkan, koleksi pertama Baller yang menjadi produk favorit yaitu koper aluminium, kini hadir kembali dengan koleksi terbaru dengan beberapa unggulan.

Di antaranya, dibuat dengan material aluminium yang lebih tebal dan lebih kuat, 3 varian ukuran seperti Carry-on 20 inch, Check-in medium 24 inch, Check-in large 28 inch.

Lalu, port tipe C untuk mengisi daya gadget kamu di mana saja dan kapan saja dan 3 warna baru yang lebih bervariasi, yaitu sage green, metallic purple dan navy blue.

Baca juga : Kolaborasi Synchronize dan Mowilex Hadirkan Panggung Bervisual Karya Seni

"Ballers berkesempatan, untuk dapat melihat langsung dan membeli koper koleksi terbaru polycarbonate dan aluminium di pop-up store Baller, mulai tanggal 9-15 Oktober di area utama pameran Resort Level PVJ, Bandung," bebernya.

Bahkan, ada berbagai diskon menarik khusus untuk kamu yang datang dan membeli di pop-up store Baller nanti.

Ia berharap, dengan peluncuran koleksi terbaru ini, Baller dapat memberikan standar baru untuk konsumen Indonesia dari segi kualitas, fitur dan after sales.

"Tak hanya itu, konsumen yang ingin mendapatkan seri koper Baller koleksi terbaru dapat mengunjungi website resmi Baller di www.baller.co.id, atau melalui official store di marketplace Shopee, Tokopedia dan Blibli," pungkas Billy.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.