Dark/Light Mode

abc Kenalkan Produk Primeboost pada Kegiatan Car Free Day Jakarta

Minggu, 8 Oktober 2023 22:34 WIB
Direktur Utama abc, Bambang Sudiro (paling kiri atas), berfoto bersama pemenang pertama Fun Dance Cover Competition dalam rangka memperkenalkan produk Primeboost, di Car Free Day, Jakarta, Minggu 8/10.
Direktur Utama abc, Bambang Sudiro (paling kiri atas), berfoto bersama pemenang pertama Fun Dance Cover Competition dalam rangka memperkenalkan produk Primeboost, di Car Free Day, Jakarta, Minggu 8/10.

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Anugerah Berdikari Cemerlang yang dikenal dengan brand abc menggelar kegiatan dengan tema “abc On Pagi-Pagi, On Sepanjang Hari”, yang berisikan serangkaian program kegiatan, antara lain Badansa with Primeboost, Fun Dance Cover Competition, Prime Challenge, Selfie Contest, pemberian doorprize, serta tes kesehatan umum secara gratis. Kegiatan ini terbuka untuk umum dan berlangsung di acara Car Free Day, Jalan Jenderal Sudirman Jakarta, minggu (8/10).

“Melalui tema kegiatan ini kami ingin mengajak masyarakat untuk selalu bersemangat sepanjang hari, sesuai dengan tema produk Primeboost yang kami hadirkan sebagai suplemen kesehatan untuk menjaga stamina agar semakin prima, fokus, energik, serta on sepanjang hari," kata Direktur Utama PT Anugerah Berdikari Cemerlang, Bambang Sudiro di sela-sela acara, Minggu (8/10).

Baca juga : Malam Ini, Presiden Jokowi Terima Mantan Mentan SYL Di Istana

Dari seluruh rangkaian kegiatan yang ada, Fun Dance Cover Competition merupakan kegiatan yang paling menguras energi dan diikuti oleh hampir 100 peserta. Menurut Bambang, pemilihan kegiatan Fun Dance karena sesuai tren remaja saat ini dan memang sangat energik. Sebelumnya telah dilakukan proses seleksi secara online terhadap seluruh peserta yang telah mendaftar dan 10 kelompok terbaik tampil langsung di hadapan juri. Tiga pemenang terbaik yang dipilih oleh dewan juri berhak atas piala, uang tunai, piagam, dan produk.Tercatat lebih dari 300 pengunjung ikut berpartisipasi di sepanjang rangkaian kegiatan pada Minggu pagi ini.

“Kami berharap apa yang kami hadirkan pada hari ini berdampak positif bagi masyarakat dan bisa menjadi motivasi agar kita selalu bisa menjaga stamina dan energik sepanjang hari,” ujar Bambang.

Baca juga : ASPADIN Pastikan, Produk Air Kemasan Galon Polikarbonat Aman

Primeboost merupakan salah satu produk suplemen kesehatan yang diperkenalkan oleh abc pada Juli 2023 lalu, yang menargetkan segmen anak-anak muda sebagai konsumen sekaligus mengajak mereka untuk menjadi agen pemasaran produk ini. Tujuannya, agar pesan terkait produk Primeboost menjadi lebih mudah terkomunikasikan pada segmen pasarnya. "Anak-anak Gen Z biasanya senang menjalankan bisnis yang simple dan bersemangat dalam mencari cuan. Tanpa harus mengeluarkan modal besar, mereka bisa meraup cuan dari bisnis ini,” ungkap Bambang.

Ia melanjutkan, Saat ini terdapat 2.000 orang member atau Sales Force yang tergabung pada PT Anugerah Berdikari Cemerlang, yang 35% persen diantaranya adalah anak-anak muda. Jumlah ini ditargetkan terus bertambah menjadi 4.000 hingga akhir tahun ini, harapnya.

Baca juga : 5 Strategi Keuangan Syariah Pembawa Keberkahan Ala Maybank Indonesia

Sebagai tambahan, PT Anugerah Berdikari Cemerlang merupakan salah satu perusahaan penjualan langsung yang telah mengambil alih produk-produk unggulan PT Luxor Indonesia, yang telah hadir lebih dulu di Indonesia dan menghadirkan produk suplemen kesehatan. Dalam menjalankan bisnisnya, abc menggunakan sistem penjualan secara langsung (direct selling) untuk memasarkan produk-produknya di pasar. Beberapa produk suplemen kesehatan dan personal care yang dihadirkan oleh abc diantaranya, Jeligamat Gold, Vitaluxor, Luxor C, Gel Gamat serta produk terbarunya, Primeboost.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.