Dark/Light Mode

Swiss-Belhotel Pondok Indah Berikan Promo Menarik di WeddingMarket Fair 2023

Minggu, 5 November 2023 05:29 WIB
Swiss-Belhotel Pondok Indah Berikan Promo Menarik di WeddingMarket Fair 2023

RM.id  Rakyat Merdeka - Swiss-Belhotel Pondok Indah akan hadir di pameran pernikahan WeddingMarket Fair 2023 yang akan diselenggarakan pada tanggal 4-5 November 2023 di The Krakatau Grand Ballroom, Jakarta. Pada pameran ini, Swiss-Belhotel Pondok Indah akan menghadirkan berbagai promo menarik untuk para calon pengantin yang ingin merayakan pernikahannya di hotel bintang empat tersebut.

Salah satu promo menarik yang ditawarkan oleh Swiss-Belhotel Pondok Indah adalah hadiah langsung berupa payung cantik bagi pasangan yang mampir ke booth Swiss-Belhotel Pondok Indah di booth no A8. Selain itu, calon pengantin juga bisa mendapatkan gratis registrasi keanggotaan Swiss-Belhotel International selama 1 (satu) tahun dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku, yaitu follow akun Instagram @swissbelhotelpondokindah dan mengisi daftar hadir booth.

Baca juga : J Trust Bank Tampilkan Komitmen pada SDGs di ASEAN-Japan Fair 2023

Bagi calon pengantin yang melakukan konfirmasi alias deal selama pameran berlangsung, Swiss-Belhotel Pondok Indah juga memberikan extra benefit berupa 1 (satu) voucher kamar dan diskon 20% untuk tambahan buffet yang dapat digunakan saat pelaksanaan wedding nanti.

“Kami sangat senang bisa berpartisipasi di WeddingMarket Fair 2023. Kami berharap dengan kehadiran kami di pameran ini, dapat membantu para calon pengantin untuk menemukan paket pernikahan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka”, ujar Dedik Abdillah selaku General Manager Swiss-Belhotel Pondok Indah.

Baca juga : Top! PLN Indonesia Power Catatkan Kinerja Terbaik Di Semester I-2023

Menurutnya, WeddingMarket Fair hadir untuk memenuhi kebutuhan pernikahan impian calon pengantin dengan berbagai vendor pernikahan terbaik. Menghadirkan pameran pernikahan dengan 100+ booth vendor pernikahan terbaik dari 15+ kategori. WeddingMarket Fair akan diselenggarakan pada Sabtu dan Minggu, 4-5 November 2023, di The Krakatau Grand Ballroom, Green Terrace, TMII.

Swiss-Belhotel Pondok Indah memberikan berbagai promo menarik & beragam activation selama pameran, seperti:  Kesempatan memenangkan Grand Prize, Mendapatkan hadiah langsung berupa produk dan jasa vendor partisipan, Promo spesial dari berbagai vendor partisipan, Voucher diskon untuk berbelanja selama pameran, Berbagai talkshow seputar pernikahan, Serta beragam dekorasi estetik dan photobooth menarik.â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.