Dark/Light Mode

Top! PLN Indonesia Power Catatkan Kinerja Terbaik Di Semester I-2023

Minggu, 10 September 2023 06:45 WIB
Top! PLN Indonesia Power Catatkan Kinerja Terbaik Di Semester I-2023

RM.id  Rakyat Merdeka - PLN Indonesia Power berhasil menjadi subholding PLN dengan kinerja terbaik pada semester I-2023. PLN IP meraih Nilai Kinerja Organisasi (NKO) 102,78 menjadi yang tertinggi diantara Subholding PLN yang lainnya.

Capaian ini tidak terlepas dari inovasi dan improvement dalam menjalankan operasional bisnis Perusahaan.

Baca juga : Indonesia Juara Di OGP Award, KSP: Bukti Negara Hadir Di Semua Lapisan

Direktur Utama PLN Indonesia Power, Edwin Nugraha Putra menyatakan bahwa raihan gemilang ini tidak lepas dari kerja keras dari seluruh insan PLN IP yang terus berjuang 24 jam nonstop.

“Kami PLN Indonesia Power Senantiasa melakukan inovasi dan Improvement di dalam menjalankan operasional bisnis Perusahaan, capaian NKO terbaik di tingkat Sub Holding PLN pada semester 1-2023 ini tidak lepas dari kerja keras seluruh lapisan Insan PLN IP yang terus berjuang 24 jam nonstop,” ujar Edwin.

Baca juga : Danone Indonesia dinobatkan Sebagai Best Company to Work for in Asia 2023

“Kami selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara,” tambahnya.

Hal ini juga tak lepas dari komitmen dan aksi korporasi dalam mengakselerasi pengembangan EBT di Tanah air, sebab bauran energi kian membaik dan penggunaan BBM menurun.

Baca juga : Kino Indonesia Raih Penghargaan dalam Ajang Women-Oriented CSR Award 2023

Saat ini PLN IP tengah gencar dalam melakukan upaya untuk mengakselerasi transisi energi.

Dimana proyek-proyek diluncurkan dengan mengajak mitra strategis yang mempunyai visi yang sama serta berkomitmen pada keunggulan dan tujuan utama yaitu terwujudnya transisi energi di Tanah Air.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.