Dark/Light Mode

Waroeng Steak Kampanyekan Anti Bullying

Jumat, 10 November 2023 19:03 WIB
Waroeng Steak Kampanyekan Anti Bullying

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Waroeng Steak Indonesia bekerjasama dengan Tubagus Zainal Arifin atau yang kerap disapa Uncle Teebob dari tim Layanan Dukungan Psikososial Kemensos RI mengadakan kampanye anti-bullying yang dilaksanakan di 14 sekolah di wilayah Denpasar, Bali mulai dari tanggal 6 sampai 14 November 2023.

Fidianto perwakilan dari Waroeng Steak & Shake mengatakan bahwa kami turut perihatin dengan maraknya kasus bulliying yang dialami oleh para generasi muda penerus bangsa, kami adakan kegiatan ini sebagai bentuk tanggungjawab kami terhadap dunia pendidikan sekaligus bentuk kontribusi sosial PT Waroeng Steak Indonesia kepada masyarakat sekitar terutama di Denpasar.

Baca juga : Siapkan Dentuman Meriam London

 Tubagus Zainal Arifin atau yang kerap disapa Uncle Teebob dari tim Layanan Dukungan Psikososial Kemensos RI  mengungkapkan bahwa  maraknya kasus bullying yang sering terjadi di sekolah dan ini merupakan upaya kita untuk melakukan pencegahan tersebut.

“ Mengingat Bali sebagai trendsetter untuk budaya, pendidikan, dan juga lifestyle anak muda Indonesia, jadi kita bisa berikan sosialisasi dari sini sebagai percontohan,”tuturnya.

Baca juga : Kampanye Antikorupsi

“Program ini menjadi kali pertama dijalankan oleh Waroeng Steak & Shake sebagai merek lokal yang peduli terhadap isu negatif yang terjadi di masyarakat. Adapun pembahasan sosialisasi selain bullying juga mencakup pembahasan mengenai anti sex bebas dan anti narkoba,”ujar Fidianto.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.