Dark/Light Mode

Kampanye Antikorupsi

Sabtu, 4 November 2023 05:52 WIB
KIKI ISWARA DARMAYANA
KIKI ISWARA DARMAYANA

RM.id  Rakyat Merdeka - Suasana politik menjelang Pemilu makin menghangat. Spanduk dan bali­ho calon anggota legislatif (Caleg) su­dah terlihat di mana-mana. Mungkin mereka berharap masyarakat masih ingat atau mengenal wajah mereka.

Tapi sayang, sedikit sekali, spanduk atau baliho yang disertai kata-kata atau janji, tekad melawan korupsi.

Baca juga : Jangan Ganggu Pesta Rakyat

Kita berharap, para Caleg dalam masa kampanye nanti menyuarakan lagi tekad memerangi korupsi. Kita tidak ingin ke depan ini, ada anggota DPR atau DPRD yang kena operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pem­berantasan Korupsi (KPK).

Kita juga berharap, anggota legislatif kelak berperan aktif mengawasi proyek-proyek pembangunan di pusat maupun daerah. Ini penting untuk mencegah kemungkinan terjadinya korupsi.

Baca juga : Jangan Lupakan Orang Miskin

Untuk itu, kini saatnya masyarakat mencermati kampanye para Caleg. Saatnya masyarakat mencermati rekam jejak para Caleg. Saatnya masyarakat mencari, siapa saja Caleg yang benar-benar antikorupsi. Dan, melalui Pemilu 14 Februari 2024, kita berharap, mereka yang terpilih jadi anggota legislatif adalah orang-orang bersih dan antikorupsi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.