Dark/Light Mode

Desember Ini, Upin Ipin Siap Hibur Seluruh Pengunjung Dufan Ancol

Sabtu, 2 Desember 2023 10:18 WIB
Desember Ini, Upin Ipin Siap Hibur Seluruh Pengunjung Dufan Ancol

RM.id  Rakyat Merdeka - Menjelang akhir tahun 2023, berbagai keajaiban siap Dufan hadirkan bagi seluruh pengunjungnya. Salah satunya adalah pertunjukkan spesial ‘Kampung Durian Runtuh Upin & Ipin’ yang akan hadir di area Indoor Stage, Dufan Ancol mulai 1 Desember 2023.

Tokoh karakter animasi asal Malaysia Upin & Ipin akan menghibur pengunjung setia Dufan dan mengajak pengunjung untuk mengikuti berbagai aktivitas menarik seperti menggambar, mewarnai hingga bermain permainan interaktif dalam balutan nuansa tempat tinggal mereka yaitu Kampung Durian Runtuh.

Baca juga : Pj Gubernur Agus Fatoni Pimpin Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana

“Kami selalu menghadirkan sesuatu yang baru agar setiap pengunjung yang datang akan mendapatkan pengalaman dan cerita baru untuk bisa dinikmati bersama dengan keluarga ataupun teman-teman, karena Dufan adalah dunia keajaiban dan kegembiraan keluarga” ucap VP Dunia Fantasi Ancol, Reynon Vigor Adi Sukma.

Upin & Ipin merupakan salah satu film animasi yang populer di Indonesia. Tayang di stasiun TV nasional, animasi ini dikenal dengan nilai-nilai persahabatan, keberagaman dan toleransi yang dibalut dengan kesederhanaan dan keceriaan.

Baca juga : Gaet WPT, Vinchin Sediakan Solusi Perlindungan Data

Pengunjung bisa berjumpa langsung, bernyanyi dan berfoto bersama dengan Upin & Ipin pada pertunjukkan spesial berdurasi 20 menit ini mulai pukul 13.00 WIB setiap harinya hingga 31 Januari 2024.

Tidak hanya itu, lanjut Reynon, pada Desember ini juga Dufan akan menampilkan serangkaian acara spesial lainnya dengan dekorasi yang menggemaskan dalam menyambut pekan liburan Natal dan Tahun Baru. Untuk main ke Dufan Ancol, bisa dibeli tiketnya hanya di www.ancol.com.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.