Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Karawang Outlet Mall Soft Launching Mall Internasional The Grand Outlet-East Jakarta

Jumat, 8 Desember 2023 19:17 WIB
Karawang Outlet Mall melakukan soft launching The Grand Outlet-East Jakarta, Karawang outlet mall. (Foto: Istimewa)
Karawang Outlet Mall melakukan soft launching The Grand Outlet-East Jakarta, Karawang outlet mall. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Karawang Outlet Mall melakukan soft launching The Grand Outlet-East Jakarta, Karawang outlet mall mewah internasional pertama di Indonesia.

Terobosan inovatif ini menandai tonggak penting dalam bidang ritel di Indonesia, dengan menghadirkan merek-merek mewah kelas dunia dan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan.

PT Karawang Outlet Mall adalah perusahaan joint venture 50:50 oleh Tuan Sing Holdings Limited dan Mitsubishi Estate Group.

Direktur Karawang Outlet Mall Patrick Tan dan Junichiro Kinoshita mengatakan, pembukaan The Grand Outlet-East Jakarta, Karawang telah memperkenalkan terobosan konsep belanja bagi pelanggan Indonesia.

“Sebagai mall mewah bertaraf internasional pertama di Indonesia, kami sangat bangga dapat merancang destinasi belanja kelas dunia di mana para pelanggan dapat menyelami perpaduan menawan antara kemewahan ritel dan kehijauan perkotaan,” ucapnya di Jakarta, Jumat (8/12/2023).

Sebagai pusat merek-merek mewah, outlet mall menawarkan pilihan merek-merek kelas premium dengan harga yang lebih terjangkau.

Mall yang menyajikan pilihan dari rangkaian produk yang menghadirkan peluang tak terlupakan untuk memperoleh beragam merek dengan harga yang menarik, seperti yang dapat dialami oleh pengunjung The Grand Outlet-East Jakarta, Karawang.

Baca juga : Esa Unggul Sukses Gelar Konferensi Internasional MIMSE di Mandalika

Outlet mall mewah internasional pertama ini menawarkan merek-merek mewah internasional yang menjual beragam produk premium pakaian, tas dan koper, aksesoris, dan banyak lagi.

Para pecinta estetika dimanjakan dengan beragam perawatan tubuh holistik yang ditawarkan oleh beragam tenant perawatan tubuh dan kecantikan, sementara penikmat kuliner dapat memuaskan selera mereka dengan beragam kenikmatan gastronomi.

Chief Executive Officer-Grup Tuan Sing Holdings William Liem mengaku sangat senang bisa menghadirkan gerai outlet mall mewah internasional pertama di Indonesia.

Hal ini akan memberikan peluang tambahan untuk melayani konsumen pemilih di sini.

Pihaknya mengapresiasi kepada masyarakat Karawang yang menyambut baik langkah menjadikan kabupaten mereka sebagai pusat perhatian.

“Saya juga ingin memuji tim kami yang telah bekerja tanpa kenal lelah untuk mewujudkan hal ini. Saya yakin The Grand Outlet-East Jakarta, Karawang akan menjadi tempat belanja terbaik di kelasnya di Indonesia,” jelasnya.

Managing Director Mitsubishi Estate Asia Pte. Ltd. (MEA), kantor perwakilan regional Mitsubishi Estate Co. Ltd. (MEC) untuk wilayah Asia Tenggara dan Oseania Koji Segawa Kurebayashi mengatakan, bersama dengan Tuan Sing Holdings, sangat bersemangat dan bangga dapat mewujudkan visi bersama outlet mall mewah ini beroperasi di Indonesia.

Baca juga : Esa Unggul Siap Gelar Konferensi Internasional MIMSE 2023 di Mandalika

“Ini merupakan tonggak penting dalam perjalanan perusahaan kami yang juga menjadi bagian dari jaringan outlet mall kelas internasional kami yang ada di seluruh dunia,” ucapnya.

The Grand Outlet-East Jakarta, Karawang sebagai pusat belanja mewah di Indonesia, juga bersiap menyambut musim liburan dengan beragam promosi menarik, menawarkan diskon hingga 70 persen setiap hari dari beragam tenant global.

“Kemeriahannya akan dimulai bulan ini, dengan menyebarkan kegembiraan musim liburan lewat penawaran eksklusif dan harga yang sangat menarik,” katanya.

Pengunjung dapat menikmati suasana menawan The Grand Outlet-East Jakarta, Karawang sambil berbelanja dengan potongan harga yang akan mewarnai pengalaman liburan mereka.

Pengunjung juga memenuhi kebutuhan fashion, makanan dan minuman, perlengkapan hiburan, dan lainnya dengan harga yang bersaing.

The Grand Outlet East Jakarta-Karawang akan menampilkan jajaran merek global terkemuka yang mengesankan, termasuk Bally, Boss, Calvin Klein, Tommy Hilfiger, Michael Kors, Victoria’s Secret, True Religion, Pandora, The North Face, Timberland, Adidas, serta masih banyak lagi.

Selain itu, internasional outlet mall mewah pertama ini juga akan menyediakan beragam pilihan makanan dan minuman, termasuk Starbucks, The People’s Café, Pepper Lunch, Kimukatsu, Imperial Kitchen, Steak 21, Solaria, dan yang lainnya.

Baca juga : Dihajar Wakil Taiwan, Jojo Gagal Ulangi Prestasi Asian Games Jakarta

Berlokasi strategis yang dapat dicapai hanya satu jam perjalanan dari pusat kota Jakarta, The Grand Outlet-East Jakarta, Karawang menikmati konektivitas yang sangat baik.

Selain dapat diakses melalui tol Cikampek, outlet mall internasional mewah pertama ini juga dapat diakses melalui Kereta Cepat Jakarta-Bandung, melalui pemberhentian di Stasiun Karawang, terletak hanya sekitar 4 km dari The Grand Outlet-East Jakarta, Karawang, yang akan beroperasi awal tahun depan.

The Grand Outlet-East Jakarta, Karawang juga menyediakan fasilitas shuttle bus yang berangkat dari titik-titik strategis seperti Plaza Semanggi Jakarta, hotel-hotel di Karawang (Puri Hotel, Fave Hotel, dan Resinda Park Hotel), dan Stasiun Kereta Api Cepat Jakarta-Bandung di Karawang.

Karawang, yang merupakan pusat bisnis yang berkembang, telah menarik Pembangunan berbagai tempat rekreasi dan pelaku bisnis perhotelan.

Termasuk Novotel Karawang, Resinda Hotel Karawang by Padma, dan Delonix Hotel Karawang, untuk melayani semakin banyaknya kantor dan fasilitas manufaktur beberapa perusahaan multinasional di daerah tersebut.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.