Dark/Light Mode

Hari Ibu, Royal Safari Garden Berikan Edukasi Hingga Pemeriksaan Kesehatan

Senin, 25 Desember 2023 12:18 WIB
Hari Ibu, Royal Safari Garden Berikan Edukasi Hingga Pemeriksaan Kesehatan

RM.id  Rakyat Merdeka - Bertepatan Hari Ibu, Royal Safari Garden menggelar Corporate Social Responsibility (CSR) bersama perempuan dan Ibu-ibu warga sekitar berupa Demo Make Up by Wardah, Berkunjung ke Saung Hydroponic untuk belajar tata cara menanam sayuran hydroponic sekaligus memanen sayuran, Pemeriksaan Kesehatan.

Marketing Communication Manager, Royal Safari Garden, Dian Sagita Andriyani mengatakan bahwa kegiatan CSR pada tahun ini lebih spesial dari tahun-tahun sebelumnya dikarenakan bertepatan memperingati Hari Ibu 22 Desember 2023 dengan mengusung tema “Perempuan Berdaya, Keluarga Bahagia”. Tema ini diusung sebagai bentuk mengapresiasi peran dan jasa Perempuan/Ibu dalam berbagai aspek kehidupan.

Baca juga : Perhimpunan Saudagar Muslimah Berikan Edukasi Bangun Kesadaran Personal

“Hari Ibu adalah momen yang sangat istimewa dimana kita merayakan dan menghormati peran yang luar biasa daorang ibu dalam kehidupan,” tuturnya.

“ Dalam moment spesial Hari Ibu tahun ini dimanfaatkan Royal Safari Garden untuk mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang merupakan salah satu kegiatan tahunan Royal Safari Garden untuk mempererat tali silahturahmi dan sebagai wujud kepedulian terhadap warga masyarakat sekitar Royal Safari Garden, khususnya kaum Perempuan/Ibu,”ujarnya.

Baca juga : Jelang Nataru, BNI Berikan Promo Spesial Pembelian Tiket Whoosh

“Peserta kegiatan CSR tersebut merupakan Ibu-Ibu warga masyarakat sekitar Royal Safari Garden yang melibatkan kelurahan Kecamatan Cisarua dan terbuka juga untuk tamu yang sedang liburan di Royal Safari Garden,” terangnya.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai berikut: Menghormati peran dan jasa perempuan/ibu di Indonesia umumnya, khususnya para ibu warga sekitar Kecamatan Cisarua. Kedua. Memberikan edukasi tentang peran ibu dan memotivasi agar selalu bersemangat menjalankan peran seorang ibu. Ketiga. Memberikan perhatian dan pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor .

Baca juga : Keterwakilan Perempuan Masih Jadi Pekerjaan Rumah

“Selain itu kegiatan lain yang akan memeriahkan acara Corporate Social Responsibility hadirnya Bintang tamu Jean Augustine Girsang, merupakan Putri Pariwisata Indonesia 2011 dan Putri Pangan Indonesia 2011, sekaligus spikolog yang akan memberikan seminar edukasi spesial Hari Ibu “Perempuan Berdaya, Keluarga Bahagia”, tambahnya.

Kemudian acara berikutnya terdiri dari: Demo Make Up by Wardah, Berkunjung ke Saung Hydroponic untuk belajar tata cara menanam sayuran hydroponic sekaligus memanen sayuran, Pemeriksaan Kesehatan (Tensi Darah, Gula Darah, Kolesterol, Asam Urat) dan Pembagian merchandise sekaligus doorprize dari Royal Safari Garden,” tutup Dian.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.