Dark/Light Mode

Resmi Diluncurkan, Tineco iFloor 5 Dilengkapi dengan Tombol Self Cleaning

Kamis, 14 Maret 2024 16:18 WIB
Resmi Diluncurkan, Tineco iFloor 5 Dilengkapi dengan Tombol Self Cleaning

RM.id  Rakyat Merdeka - Tineco, brand penyedia perangkat rumah tangga pintar ternama, meluncurkan produk terbaru mereka di Indonesia, yaitu Tineco iFloor 5.

Pel lantai cerdas ini hadir dengan teknologi mutakhir efektif membersihkan kotoran, dan mengeringkan lantai dengan cepat, sehingga pengguna bisa kembali beraktivitas tanpa perlu menunggu lantai kering.

“2 in 1, pengguna dapat menyedot debu dan mengepel lantai secara bersamaan,” ujar CEO Mazuta Group, distributor resmi Tineco di Indonesia Kevin Sunaryadi dalam keterangannya, Kamis (14/3/2024).

Baca juga : Diluncurkan, Buku Autobiografi Letjen TNI Purn A.E Manihuruk

Kevin mengatakan beberapa fitur canggih disematkan pada Tineco iFloor 5. Yang pertama adalah desain yang elegan dan fungsional.

Ia menambahkan, iFloor 5 dilengkapi dengan tombol self cleaning sehingga dapat membersihkan rol lantai dengan mudah.

“Dengan sekali tekan tombol self-cleaning, iFloor 5 akan secara otomatis membersihkan rol dan tabung dengan air bersih dan deterjen, menjaga kebersihan alat dan mencegah pertumbuhan bakteri," ujarnya.

Baca juga : Refleksi Hari Pahlawan, MPI Gelar Aksi Damai Tolak LSM Asing

Tineco iFloor 5 juga dilengkapi dua mode pembersih. Ada eco mode untuk pembersihan harian yang efektif dan mode max mode untuk mengatasi noda membandel dan kotoran berat.

Fitur layar LED juga tersedia sehingga dapat menyediakan informasi lengkap mengenai status baterai, tingkat daya dan fungsi self cleaning.

Sebagai penunjang performa, iFloor 5 juga ditunjang tangki air bersih berkapasitas 800ml dan tangki air kotor sebesar 720ml.

Baca juga : Resmi Diluncurkan, Roposo Tawarkan Lock Screen Smartphone Lewat Glance

Dengan sistem tangki ganda ini, pengguna tidak perlu khawatir air kotor tercampur dengan air bersih, sehingga lantai selalu terpel dengan air bersih yang higienis.

Untuk seri kali ini, iFloor 5 hadir dengan baterai yang lebih awet. Dibekali dengan baterai 3000mAh, iFLoor 5 dapat digunakan selama 30 menit.

“Bateri baru ini memiliki beberapa keunggulan yakni 10 persen lebih ringan, disipasi panas 30 persen lebih baik, tahan suhu tinggi 20 persen lebih baik hingga umur pakai 300 persen lebih lama,” pungkas Kevin.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.