Dark/Light Mode

LOréal Kirimkan Dua Srikandi Ke Ajang Festival Film Cannes di Perancis

Kamis, 16 Mei 2024 06:08 WIB
Foto Ist
Foto Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - L'Oréal kembali mengirimkan delegasi dua persona Wanita Indonesia yang merupakan pekerja seni di industri perfilman Indonesia Cinta Laura, dan Putri Marino akan menggaungkan kiprah mereka di kancah global mewakili Wanita Indonesia secara keseluruhan ke ajang Festival Film Cannes di Perancis.

Sr Community & Brand Experience Manager L'Oréal Paris, Rillyana Amanda, menyampaikan, "Visi untuk terus menginspirasi perempuan untuk merasakan nilai diri yang sebenarnya, serta mendorong mereka untuk lebih percaya diri dalam mengekspresikan feminitas, versi mereka sendiri lewat dua persona wanita ternama di industri perfilman Indonesia."

"Inisiatif untuk menghadirkan Cinta Laura, dan Putri Marino menjadi upaya berkelanjutan dari komitmen kuat kami, dalam mendukung inklusivitas, dan pemberdayaan perempuan,” tuturnya.

Baca juga : MPR Akan Gelar Silaturahmi Kebangsaan ke Berbagai Tokoh Bangsa

“Berharap kehadiran mereka di sana, dapat menjadi representasi yang kuat, dalam hal kecantikan, keberagaman, maupun talenta Wanita Indonesia di mata dunia, "imbuhnya.

“Selain persona Cinta dan Putri, hadir publik figur dunia yang mencerminkan keberagaman L'Oréal Paris, sekaligus menegaskan nilai-nilai feminitas, yang menjadi inti dari brand seperti Gong Li, Aishwarya Rai, Jane Fonda, Heidi Klum, Elle Fanning,” ungkapnya.

Cinta Laura Brand Ambassador dan Spokesperson of L'Oréal Paris menyampaikan, "Berharap kehadiran saya dapat menginspirasi Wanita Indonesia untuk lebih bersinar, dan percaya diri dalam menampilkan pesona, serta keunikan diri, sehingga mereka berdaya untuk menjalankan peran, sebagai sineas, seniman, serta peran lain yang mereka inginkan. "

Baca juga : Prabowo Kritik Ketidakadilan Negara Barat Terkait Palestina Dan Ukraina

"Saya juga akan memberikan informasi sebanyak-banyaknya ikhwal kiprah Wanita Indonesia yang telah memberikan dampak positif bagi kemajuan bangsa, dan negara. Kaum wanita memiliki beragam peran strategis yang mereka ambil. Salah satunya lewat industri perfilman. Jadi tak hanya pemberitaan negatif saja yang selama ini menjadi konsumsi masyarakat luar, “ujarnya.

"Masyarakat harus ingat, momen Festival Film Cannes bukan hanya sekedar tampil di red carpet semata, namun ada visi yang hendak digaungkan ke masyarakat dunia. Saya akan terus menyuarakan kepedulian terhadap bakat Wanita Indonesia di industri perfilman, serta industri lainnya, "tegasnya.

Selain sebagai official partner dengan memeriahkan red carpet lewat Brand Ambassador, sejak tahun 2021, L'Oréal Paris telah melaksanakan Program tahunan Lights on Women's Worth Award. Merupakan bentuk apresiasi terhadap Sutradara film pendek perempuan. Apresiasi berupa pemberian bantuan dana untuk berkarya, sebesar Rp. 340.000.000 juta, serta ekosistem dukungan penuh.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.