Dark/Light Mode

Terus Berinovasi, REIWA Luncurkan Rangkaian Elektronik Rumah Tangga

Selasa, 28 Mei 2024 21:35 WIB
REIWA, perusahaan yang siap meramaikan pasar elektronik dengan menghadirkan perangkat elektronik rumah tangga. (Foto: Dok. REIWA)
REIWA, perusahaan yang siap meramaikan pasar elektronik dengan menghadirkan perangkat elektronik rumah tangga. (Foto: Dok. REIWA)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perangkat elektronik rumah tangga memainkan peran penting, membantu menghemat waktu dan tenaga serta meningkatkan kualitas hidup sehari-hari.

Selain itu Perangkat elektronik rumah juga, saat ini dianggap sebagai simbol status sosial. Banyak orang memilih perangkat yang tidak hanya fungsional tetapi juga stylish untuk memperindah rumah.

Seiring dengan pertumbuhan pasar ini, banyak perusahaan lokal yang menawarkan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Salah satu perusahaan yang siap meramaikan pasar elektronik adalah REIWA, yang membawa perangkat elektronik rumah tangga dengan desain stylish dan teknologi unggul.

Baca juga : Angin Perubahan Diluncurkan, Ajak Perempuan Tingkatkan Kontribusi Bagi Bangsa

Untuk memastikan kualitas dan kepuasan konsumen, REIWA juga menawarkan program garansi 180 hari ganti baru melalui program We Care.

Ini menunjukkan komitmen REIWA dalam memberikan layanan purna jual yang unggul.

COO REIWA Abraham Wijanarko mengungkapkan rasa syukurnya atas peluncuran REIWA di Indonesia.

“Kami melihat masyarakat semakin sadar akan pentingnya teknologi untuk meningkatkan kualitas hidup mereka. REIWA hadir dengan produk-produk dengan harga yang kompetitif,” kata Abraham dalam keterangannya, Selasa (28/5/2024).

Baca juga : Kemendikbudristek: Kolaborasi Wujudkan Pembangunan SDM Indonesia Unggul

Sebagai pendatang baru di segmen perangkat elektronik rumah tangga, REIWA memposisikan diri sebagai merek aspiratif yang didukung jaringan distribusi yang lengkap, REIWA menghadirkan produk yang berfokus pada fitur premium dan desain estetik.

REIWA diluncurkan PT Caturaga Tiara Persada yang telah malang melintang di distribusi produk perangkat elektronik rumah tangga.

Di tahap awal, REIWA menawarkan produk-produk premium seperti Mesin Cuci Top Load, Water Dispenser, AC Window, dan Mesin Cuci Dua Tabung.

Setiap produk dirancang untuk memberikan kenyamanan dan efisiensi dalam kegiatan rumah tangga sehari-hari.

Baca juga : Perpusnas Press Luncurkan 15 Judul Buku di World Book Day 2024

“Kami sangat antusias memperkenalkan produk-produk REIWA ke pasar Indonesia dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” pungkas Abraham

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.