Dark/Light Mode

Rayakan HUT ke-497 Jakarta, ALI Bersama Yulindra Gelar ALI Marketing Gallery

Selasa, 25 Juni 2024 14:44 WIB
Foto Ist
Foto Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka menyambut HUT DKI Jakarta yang ke-497, Astra Land Indonesia (ALI) berkolaborasi dengan Yulindra Gallery, yang diasuh oleh pelukis, pengusaha dan filantropis Yulie Nasution, untuk menghadirkan pameran seni lukisan bertajuk “Celebrating Jakarta 497th Anniversary”. Pameran ini berlangsung dari tanggal 20 Juni hingga 3 Juli 2024 di ALI Marketing Gallery yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto Kav.38, Jakarta secara gratis.

Tema utama pameran ini adalah merayakan keberagaman dan kesempatan baru yang dihadirkan oleh Jakarta. Sebagai bentuk apresiasi terhadap seni dan budaya, Astra Land Indonesia bersama Yulindra Gallery menampilkan 20 karya lukisan dari tiga seniman terkemuka: Iabadiou Piko, Edo Pop, dan Gigih Prayoga. Karya-karya ini mencerminkan semangat dan dinamika kota Jakarta, memberikan pengalaman visual yang mendalam bagi para pengunjung.

Baca juga : Relawan Kita Gelar Konsolidasi, Ridwan Kamil Didaulat Tiup Lilin Dan Potong Kue

Yulindra Gallery memiliki rekam jejak yang impresif dalam dunia seni. Yulie Nasution, seorang pengiat seni, filantropi, dan pengusaha, terkenal dengan lukisan di atas porselen teh dan peralatan makan, serta lukisan di atas tas Birkin Hermès dari Prancis. Yulindra Gallery telah menggelar lebih dari 150 pameran, banyak diantaranya merupakan kolaborasi dengan artis terkenal dan diselenggarakan untuk kegiatan amal.

Kolaborasi ini didasari oleh kesamaan visi dan misi antara Astra Land Indonesia dan Yulindra Gallery untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat melalui seni dan budaya. “Acara ini menjadi salah satu bentuk apresiasi Astra Land Indonesia terhadap seni budaya, serta menjadi komitmen perusahaan kepada seluruh stakeholders agar dapat merasakan dampak positif kehadiran kami di setiap pengalaman kehidupan. Kami membuka luas kesempatan bagi semua penikmat seni untuk menikmati keindahan dan inspirasi yang ditawarkan dalam painting exhibition yang diselenggarakan di ALI Marketing Gallery,” ujar Head Division of Sales & Marketing Astra Land Indonesia, Selvi Xu.

Baca juga : Meriahkan HUT Jakarta, KCIC Berikan Voucher Gratis Untuk Penumpang

Astra Land Indonesia berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan seni dan budaya sebagai bagian dari strategi dan tanggung jawab sosial perusahaan. “Kolaborasi menjadi salah satu strategi kami dalam menginspirasi semangat berkarya dan mendukung ekspresi kreatif masyarakat. Jadi, tidak menutup kemungkinan ke depannya terdapat kegiatan serupa dengan berbagai tema lainnya di ALI Marketing Gallery,” tambah Selvi.

Sejak bulan Maret 2024, ALI Marketing Gallery yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto Kav.38 Jakarta Selatan telah dibuka untuk umum. Dengan tujuan utama meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap brand Astra Land Indonesia, ALI Marketing Gallery aktif mengadakan berbagai kegiatan komunitas dan aktivitas penjualan rutin. Tempat ini menjadi platform kolaborasi yang memungkinkan berbagai stakeholder seperti agen, instansi pemerintah, sektor swasta, dan komunitas-komunitas untuk bekerja sama dalam memperluas jaringan dan menciptakan peluang baru.

Baca juga : Gelar Pameran, Yulindra Gallery Gandeng 3 Pelukis Yogyakarta

Para pengunjung dapat mengunjungi galeri ini untuk mendapatkan informasi mendalam mengenai proyek-proyek Astra Land Indonesia; seperti lake township Asya di Cakung-Jakarta Timur, apartemen Arumaya Residences pada mixed-use development The Arumaya di TB Simatupang-Jakarta Selatan, ecoforest township Ammaia Ecoforest di Cikupa-Tangerang hingga proyek township terbarunya yakni Altea BLVD di Cibubur, dengan dipandu oleh tim sales consultant yang profesional dan berpengalaman, pengunjung juga dapat melihat virtual Show Houses / Show Unit Tour dari proyek-proyek Astra Land Indonesia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.