Dark/Light Mode

Meriahkan HUT Jakarta, KCIC Berikan Voucher Gratis Untuk Penumpang

Sabtu, 22 Juni 2024 16:37 WIB
Meriahkan HUT Jakarta, KCIC Berikan Voucher Gratis  Untuk Penumpang

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai bentuk apresiasi kepada para penumpang setia Whoosh dan meramaikan HUT ke 497 Jakarta, KCIC menghadirkan acara apresiasi dan hiburan kepada penumpang Whoosh di Stasiun Halim pada Jumat (21/6).

Kegiatan dimulai dengan pemberian apresiasi kepada para penumpang Whoosh berupa bunga, voucher belanja, serta souvenir menarik oleh jajaran Direksi KCIC didampingi Abang None DKI Jakarta.

Pada kesempatan ini pula, diberikan pula voucher gratis menggunakan first class bagi penumpang loyal yang telah menggunakan Whoosh sebanyak lebih dari 100 perjalanan sejak diresmikan.

General Manager Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa mengatakan, pemberian bunga kepada para pelanggan Whoosh dilakukan sebagai simbol rasa terima kasih jajaran KCIC kepada para penumpang yang telah memilih Whoosh sebagai moda transportasi mereka.

Baca juga : Pilkada Jakarta, Gerindra Ragukan Dukungan Ke Anies

"Momen ini menjadi momen yang membahagiakan. Bukan hanya turut merayakan HUT DKI Jakarta ke 497. Namun di momen ini juga sekaligus sebagai momen perayaan Whoosh yang telah mencapai lebih dari 3,5 juta penumpang," ujar Eva.

Penumpang juga disuguhkan pagelaran Tari Budaya Betawi di Waiting Hall Stasiun Halim.

Kegiatan ini juga dilakukan pada Sabtu (22/6) di Stasiun untuk mengenalkan budaya Betawi serta memberikan pengalaman berbeda pada penumpang, saat menunggu jadwal keberangkaatannya.

"Pada momen HUT Jakarta ini kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda pada penumpang. Ini juga menjadi salah satu bentuk inovasi dan juga kegiatan tematik yang dilakukan KCIC untuk meningkatkan layanan penumpang," lanjut Eva.

Baca juga : Gandeng Oppo, BNI Berikan Tiket VIP Gratis UCL Final Match untuk Nasabah BNI Private

Dalam rangka HUT Jakarta, Eva juga menyebutkan KCIC memberikan diskon 20% untuk perjalanan Whoosh rute Tegalluar atau Padalarang menuju Halim pada 22 Juni 2024.

Sebanyak 14 ribu tempat duduk dibeikan diskon untuk mengajak masyarakat untuk berlibur ke Jakarta untuk ikut merasakan kemeriahan hari ulang tahun kota Jakarta.

Eva pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh penumpang yang selama ini selalu setia menjadi pengguna Whoosh.

Demi menjaga kepercayaan dan kepuasan penumpang, KCIC pun akan terus melakukan evaluasi dan berinovasi dalam upaya memberikan layanan terbaik.

Baca juga : Rayakan Idul Adha, Telkom Kurbankan Sapi & Kambing Untuk Duafa Dan Pensiunan

"Apa artinya Whoosh tanpa penumpang. Untuk itu, Kami tak akan pernah mengendorkan komitmen kami untuk terus berupaya memberikan yang terbaik masyarakat.” ujar Eva.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.