Dark/Light Mode

Summarecon Tawarkan Srimaya Commercial

Selasa, 14 Juli 2020 10:29 WIB
Summarecon Tawarkan Srimaya Commercial

RM.id  Rakyat Merdeka - Kali pertama Summarecon menawarkan sebuah kawasan commercial ekonomis, yaitu Srimaya Commercial yang akan dirilis pada tanggal 18 Juli 2020.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. Albert Luhur Menjelaskan bahwa untuk memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin memulai bisnis ataupun meningkatkan usaha bisnis rumahan ke level berikutnya, Srimaya Commercial menjadi pilihan yang tepat. Khusus pada periode penjualan perdana ini.

Baca juga : Dalam Raker DPR, Mentan Jabarkan Program Kementan

“Kami memberikan penawaran harga yang disesuaikan dan dapat dijangkau oleh para pelaku usaha ditengah situasi saat ini, dengan program cicilan, yang jika menggunakan simulasi perhitungan harian yaitu sekitar Rp130ribu/hari,”tuturnya dalam rilis yang diterima rmco.id.

Sebanyak 35 unit dari jumlah total yaitu 65 unit, ditawarkan pada penjualan perdana Srimaya Commercial dengan harga mulai dari Rp375jutaan.

Baca juga : OVO Tawarkan Asuransi Covid-19 Bebas Premi

“Dengan biaya demikian ringan, diharapkan bisa menjadi penyemangat bagi para entrepreneur untuk memiliki ruang usaha sendiri, jadi tidak hanya sekadar sewa tempat,”ucapnya.

Menurutnya, Hal ini dilakukan untuk semakin menjaga kenyamanan konsumen. Pendaftaran onlinenya sendiri akan dibuka hingga tanggal 15 Juli 2020 dengan menggunakan sistem CBC (Costumer Booking Online).

Baca juga : Berkah Apa Musibah

Tak hanya itu, lanjut Albert, market dari luar pun dapat dijangkau karena didukung area sekitarnya yang sudah ramai, dekat Jalan Raya Narogong dengan transportasi umum 24 jam dan dikeliling oleh 5 Akses Tol, yaitu Exit Tol Bekasi Barat, Exit Tol Cibitung, Exit Tol Jati Asih-Sadang, Exit Tol Cibubur serta Exit Tol Cimanggis-Cibitung (Jorr2 yang hanya berjarak kurang lebih 3Km).

“Dengan semua keunggulan yang ditawarkan, tentunya akan menambah value komersial teranyar ini untuk terus tumbuh dan berkembang,” harapnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.