Dark/Light Mode

IM3 Ooredoo Hadirkan “Kios myIM3”

Kamis, 23 Juli 2020 17:27 WIB
IM3 Ooredoo Hadirkan “Kios myIM3”

RM.id  Rakyat Merdeka - Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo menghadirkan program Kios myIM3 yang memberikan kesempatan bagi seluruh pelanggan IM3 Ooredoo untuk dapat memulai sebuah usaha.

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh, mengatakan bahwa  saat ini masyarakat ingin mendapatkan peluang agar bisa tetap produktif dalam menghadapi kondisi ekonomi yang menantang. Oleh karena itu, IM3 Ooredoo menghadirkan program Kios myIM3 untuk membuka dan memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin dengan mudah memulai sebuah bisnis dengan tetap berada di rumah.

Baca juga : IM3 Ooredoo Bagikan Kuota Internet Gratis Tagar TikTokTreats

“Kami percaya program Kios myIM3 akan menjadi langkah awal positif bagi pelanggan untuk membuka jendela usaha baru sehingga membawa berbagai manfaat dan keuntungan yang dapat meringankan di situasi sulit saat ini,”ujarnya.

Menurutnya, Program Kios myIM3 dapat diikuti oleh seluruh pelanggan IM3 Ooredoo, untuk memulainya pelanggan cukup download aplikasi myIM3 dari Google Play Store dan mengikuti langkah-langkah mudah yang tertera disana,”terangnya.

Baca juga : ICC Indonesia Hadirkan Incoterms 2020

Bagi para pelanggan IM3 Ooredoo yang sudah memiliki aplikasi myIM3, dapat melakukan update ke versi terbaru myIM3 untuk mengakses fitur ini, tambah Ritesh. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.