Dark/Light Mode

Collabonation Concer Virtual Berikan Pengalaman Baru

Kamis, 23 Juli 2020 20:02 WIB
Collabonation Concer Virtual Berikan Pengalaman Baru

RM.id  Rakyat Merdeka - IM3 Ooredoo Collabonation Concert akan kembali lagi dengan konsep kolaborasi epiknya, kali ini menghadirkan dua musisi berbakat Indonesia Rendy Pandugo dan Pamungkas, di akun YouTube IM3 Ooredoo  (22/7).

Senior Vice President – Head of Brand Management & Strategy Indosat Fahroni Arifin, mengatakan, bahwa kolaborasi virtual Pamungkas dan Rendy Pandugo di #Collabonation Series Season 1 membawa kita seperti sedang menonton konser secara langsung dari depan panggung, karena Collabonation Concert didesain sedemikian rupa seperti konser musik sesungguhnya.

Baca juga : Floridina Kenalkan Kemasan Baru

“Seluruh aktivitas baik dari musisi dan crew tentunya dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat sesuai yang dianjurkan pemerintah,”ujarnya.

Collabonation Concert menghadirkan pengalaman yang berbeda dari event online lainnya karena didukung dengan konsep panggung asli serta desain sinematografi dan tata cahaya terbaik, sehingga menghasilkan sebuah tayangan yang benar-benar akan memberikan sensasi real konser musik tanpa penonton. 

Baca juga : Pantau Pelatnas Secara Virtual, Menpora Minta Eko Cs Tetap Semangat Latihan

Rendy Pandugo mengatakan bahwa IM3 Ooredoo Collabonation Concert mengobati kerinduan gue akan manggung. Meskipun nggak ada penonton secara langsung, tapi gue bisa merasakan vibes panggung sesungguhnya di Collabonation Concert ini. 

Sementara itu, Pamungkas mengatakan bahwa Live experience di Collabonation Concert bukan hanya untuk penonton tapi juga yang main atau penyanyinya, ucapnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.