Dark/Light Mode

Minuman Kesehatan `SOPALPHA`, Sudah Hadir di Indonesia

Rabu, 5 Agustus 2020 07:51 WIB
Minuman Kesehatan `SOPALPHA`, Sudah Hadir di Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Seiring bertambahnya usia, bukan tidak mungkin penyakit-penyakit degeneratif (penuaan) akan mulai menyerang tubuh. Melansir WHO, penyakit jantung, stroke, kolesterol dan diabetes adalah beberapa contoh penyakit yang sangat mematikan dan menjadi pembunuh nomor satu di dunia.

Penyakit penuaan ini umumnya terlihat dari luar tubuh kita. Namun, perlu Anda ketahui bahwa, penyakit penuaan berawal dari organ dan sel tubuh yang rusak karena racun dari makanan yang kita konsumsi sehari-hari. Selain berolahraga dan istirahat yang cukup, tubuh memerlukan multivitamin untuk mencegah berbagai penyakit salah satunya dengan mengkonsumsi "SOPALPHA" hal tersebut dikatakan founder SOPALPHA Dennis Hadi.

Baca juga : FKG Trisakti Serahkan Bantuan Serentak di 36 Titik di Indonesia

SOPALPHA yang di launching pada hari ini (5/8), " merupakan minuman kesehatan masa depan dengan kandungan Salmon Ovary Peptide yang diambil langsung dari negara Jepang dan telah teruji klinis" ucapnya.

Menurut Dennis, Kandungan Salmon Ovary Peptide dapat membantu membuat pembuluh darah lebih fleksibel dan juga dapat membantu memperkecil sel-sel lemak yang menyangkut pada dinding pembuluh darah, sehingga dapat memperlancar peredaran darah dan membantu pencegahan penyakit-penyakit yang disebabkan oleh tersumbatnya pembuluh darah.

Baca juga : Emma Heesters, Fansnya Banyak Dari Indonesia

Di negara Jepang, Salmon Ovary Peptide (SOP) sudah terkenal sejak 100 tahun lalu (zaman kekaisaran). Tidak sebagai bahan makanan sehari-hari, Salmon Ovary Peptide lebih digunakan untuk membantu proses penyembuhan dan pencegahan dari berbagai penyakit. 

Dennis mengklaim, SOPALPHA merupakan minuman masa depan, karena selain memiliki kandungan SOP juga ekstrak stem cell apel yang diambil dari pohon apel Malus Domestica di negara Swiss yang telah diuji secara klinis.

Baca juga : Menjaga Kesehatan Gigi di tengah Pandemi

Hanya dalam sachet kecil SOPALPHA,  mendapat segudang manfaat untuk kesehatanmu dari memperbaiki metabolisme, memperlancar pernafasan hingga juga memperlambat efek menopause pada wanita.

"Anda dapat mengunjungi instagram @bioboostofficial dan instagram @dennishadii untuk informasi lebih lanjut. Ingat, kesehatan itu tidak dianggap penting, sampai kesehatan tersebut terancam hilang dari tubuh kita," tutupnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.