Dark/Light Mode

Samsung Soundbar HW-Q950T, Berikan Pengalaman Suara Berbeda

Selasa, 18 Agustus 2020 11:22 WIB
Samsung Soundbar HW-Q950T, Berikan Pengalaman Suara Berbeda

RM.id  Rakyat Merdeka - Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan Samsung Soundbar HW-Q950T, generasi terbaru soundbar di tahun 2020 untuk pengalaman inovasi audio termutakhir.

Baca juga : Gandeng Kowani, Perempuan Jenggala Gelar Webinar Anti Narkoba

AV Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia Liem Kwok Cek, menyampaikan bahwa pecinta home entertainment mencari soundbar yang menghasilkan suara terbaik untuk mengimbangi tontonan favorit di TV mereka. Pengalaman audio dari Samsung Soundbar HW-Q950T mampu memberikan kualitas hiburan termutakhir melalui keunggulan True Dolby Atmos 9.1.4 dengan speaker yang menembakkan suara ke berbagai sudut, menjadikan audio terasa bagaikan mengalir mengelilingi pengguna, terlebih didukung teknologi audio multi-dimensi Dolby Atmos dan DTS:X.

Baca juga : Acer Day 2020 Berikan Penawaran Menarik

“ Kemampuan teknologi Q-Symphony dalam mengaktifkan dan memutar surround sound dari TV Speaker dan Soundbar Speaker bersamaan, menciptakan sinergi audio yang luar biasa dengan TV yang kompatibel,”tuturnya.

Baca juga : Pertashop Hadirkan BBM dengan Kualitas dan Harga Setara SPBU

“ Channel audio dari TV turut dijalankan bersamaan dengan soundbar, membuat setiap momen pada konten yang ditonton seolah terjadi di ruang keluarga Anda. Kemajuan teknologi ini disempurnakan secara desain pada ukuran HW-Q950T yang semakin compact serta dibalut tekstil Kvadrat premium yang turut memaksimalkan suara dari soundbar. Seluruh fitur yang ada memberikan pengalaman home entertainment maksimal dan menyeluruh sehingga lebih nyaman dan menyenangkan saat menghabiskan waktu di rumah,”ujarnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.