Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

HUT Ke-19, TAUZIA Buka Hotel Baru

Jumat, 4 September 2020 20:33 WIB
HUT Ke-19, TAUZIA Buka Hotel Baru

RM.id  Rakyat Merdeka - TAUZIA Hotels, didirikan pada tahun 2001 dan merupakan anggota The Ascott Limited dengan portfolio enam merek gaya hidup termasuk Préférence, Vertu, HARRIS, FOX, YELLO, dan POP!, sedang merayakan HUT ke-19 dengan ekspansi lebih lanjut di Asia serta pembukaan beberapa hotel baru yang diumumkan pada Virtual Press Conference TAUZIA 19th Anniversary (3/9).

Beradaptasi dengan realitas baru, tujuan kami adalah memastikan bahwa semua brand kami dilengkapi dengan fasilitas dan protokol yang tepat untuk mendukung pertumbuhan ambisius TAUZIA di Indonesia dan secara regional,” kata Marc Steinmeyer, Chief Executive Officer TAUZIA Hotels dalam rilisnya kepada RMco.id, 

“Kami terus memanfaatkan kemitraan strategis kami dengan Ascott Limited untuk mengembangkan portofolio yang sesuai dengan kebutuhan berbagai model bisnis yang berbeda-beda, sekaligus mengakomodasi kebutuhan tamu yang menginap dalam jangka panjang maupun pendek,”ujarnya.

Baca juga : Gelar RUPST, Bank Bukopin Angkat Dirut Baru

“ Peluncuran ‘Ascott Cares’ pada bulan Juli 2020 telah menetapkan standar kebersihan dan kehigienisan yang ketat, salah satunya adalah dengan penerapan self check-in kiosk di YELLO Hotels sebagai bagian dari solusi digital untuk meminimalkan kontak sekaligus memberikan kenyamanan dan keamanan ekstra bagi para tamu,”terangnya.

“Di tengah situasi global yang menantang pada saat ini, TAUZIA Hotels terus mengembangkan jaringannya di Asia. Pada tahun 2020, jaringan manajemen hotel telah memperoleh kontrak untuk tujuh properti baru dengan lebih dari 1.200 kamar di Jakarta, Bogor, Bandung, Batam, dan Phu Nhuan di Vietnam,”ungkapnya.

“Dengan tambahan properti baru ini, TAUZIA Hotels sekarang menghadirkan lebih dari 20.500 kamar di 133 hotel melalui enam mereknya. Tahun ini, TAUZIA telah membuka properti di Bangka dan Makassar, dan menandai kehadiran pertamanya di Provinsi Papua dengan dibukanya FOX Hotel Jayapura Papua,”tuturnya.

Baca juga : Tekan Penyebaran Covid-19, PM Italia Keluarkan Dekrit Baru

“ Jaringan hotel ini juga akan membuka HARRIS Hotel Puri Mansion di bulan Oktober 2020 serta Pesona Alam Garden View, YELLO Hotel Kuta Beach, dan YELLO Hotel Jambi di tahun 2021,”ucapnya.

“Dengan prinsip Stabilitas, Fokus pada Pelanggan, dan Integrasi Jaringan, kami memastikan bahwa strategi pengembangan kami memberikan hasil terbaik bagi seluruh anggota keluarga TAUZIA,” kata Armand Steinmeyer, Chief of Business Development TAUZIA Hotels.

“ Kedepannya, kami bertujuan untuk memanfaatkan pertumbuhan kami di Asia Tenggara dengan memusatkan pengembangan kami di kota-kota utama di kawasan ini seperti Bangkok, Kuala Lumpur, Hanoi, dan Manila,”jelasnya.

Baca juga : Kemenhub Buka Posko Natal dan Tahun Baru

Menambah perayaan HUT ke-19, TAUZIA Hotels juga meluncurkan penawaran My TAUZIA Privilege (MTP) Bonus Point, dimana para tamu yang memesan kamar melalui tauziahotels.com dapat menerima 19 kali bonus poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai keuntungan dan voucher menarik, tutup Armand. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.