Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bersama Kitabisa, JD Peduli Bagikan Ratusan Paket APD

Sabtu, 5 September 2020 20:25 WIB
Bersama Kitabisa, JD Peduli Bagikan Ratusan Paket APD

RM.id  Rakyat Merdeka - Diperingati secara nasional sebagai hari pelanggan. JD.ID bersama Kitabisa.com memperingati hari penting ini dengan memberikan lebih dari 250 paket APD hasil donasi yang terkumpul dari program kemanusiaan JD Peduli #IndonesiaLawanCorona.

Dalam rilisnya, President & CEO JD.ID, Zhang Li mengungkapkan rasa terima kasih-nya kepada seluruh masyarakat di Indonesia, terkhusus para pelanggan setia JD.ID, atas antusiasme-nya dalam mendukung program JD Peduli #IndonesiaLawanCorona. 

Baca juga : Rayakan Ultah ke 108, Sharp Bagikan Ratusan Sepeda

“Terima kasih kepada semua Sahabat JD, karena sudah membantu kami untuk dapat mensukseskan program sosial ini. Kesuksesan program JD Peduli #IndonesiaLawanCorona tidak akan berjalan lancar tanpa uluran tangan dari semua Sahabat JD.” ucapnya.

Menurutnya, JD.ID memiliki misi untuk membawa kebahagiaan (“joy”) melalui keberadaan kami di Indonesia, tidak hanya kepada para pelanggan kami, namun juga kepada seluruh masyarakat, termasuk para tenaga medis dan relawan kesehatan. Melalui penyaluran bantuan dan penyerahan paket APD ini, kami berharap agar JD.ID dapat terus menjadi sumber kebahagiaan (“joy”) di tengah masyarakat Indonesia, baik melalui peran kami sebagai platform e-commerce penyedia kebutuhan atau sebagai sarana sosial untuk menolong satu sama lain”, ungkap Li.

Baca juga : Bamsoet Minta Komunitas Motor Besar Turut Bangkitkan Pariwisata

Lebih lanjut, mengenai kolaborasi kedua perusahaan dalam program kemanusiaan ini, Co-founder & CEO Kitabisa.com, Alfatih Timur juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada JD.ID. 

"Menghadapi pandemi ini butuh kolaborasi banyak pihak. Kami mengapresiasi partisipasi aktif JD.ID melalui program JD Peduli #IndonesiaLawanCorona bersama Kitabisa.com dalam membantu tenaga medis dan relawan kesehatan. Semoga kolaborasi baik ini dapat terus terlaksana hingga memberikan manfaat bagi sesama”, ujar Alfatih.

Baca juga : Mau Balikan, Mantan Ariel Yang Mana?

Setelah melakukan penyerahan paket APD di dua rumah sakit rujukan di Jakarta, JD.ID dan Kitabisa.com secara berkelanjutan akan melakukan penyerahan paket APD di berbagai rumah sakit rujukan pemerintah di berbagai kota di Indonesia, antara lain RSUD H. A. Sulthan Dg Radja Bulukumba di Bulukumba - Sulawesi Selatan, RSUP M. Jamil Padang di Kota Padang - Sumatera Barat,  RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo di Kota Makassar - Sulawesi Selatan, RSUD Kardinah di Kota Tegal - Jawa Tengah, RSUD Kabupaten Melawi di Melawi - Kalimantan Barat, RSUD Sultan Suriansyah Banjarmasin di Banjarmasin - Kalimantan Selatan, RSUD dr. Soedarsono Pasuruan di Pasuruan - Jawa Timur, RSUD Krmt Wongsonegoro Semarang di Kota Semarang - Jawa Tengah, RSUD SK Lerik di Kota Kupang - Nusa Tenggara Timur, RSUD Gunung Jati Cirebon di Kota Cirebon - Jawa Barat, hingga RSUD Biak di Kota Biak - Papua dan RSUD Jayapura di Kota Jayapura - Papua. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.