Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Signify Capai Netralitas Karbon

Rabu, 9 September 2020 22:18 WIB
Signify Capai Netralitas Karbon

RM.id  Rakyat Merdeka - Signify berhasil mencapai netralitas karbon untuk semua operasionalnya di seluruh dunia, serta menggunakan 100% tenaga listrik terbarukan yang didukung melalui dua perjanjian pembelian daya, satu di Texas dan yang kedua di Polandia. Sisa pengurangan emisi yang harus dipenuhi dicapai melalui program penggantian kerugian karbon dengan proyek-proyek yang bertujuan memberi manfaat bagi kesejahteraan masyarakat setempat.

CEO The Climate Group, Helen Clarkson, mengucapkan selamat kepada Signify atas pencapaian luar biasa mereka dalam netralitas karbon di semua operasionalnya pada tahun 2020. 

Baca juga : Rianti Cartwright Lewati 19 Jam Persalinan

"Kami telah bekerja dalam kemitraan dengan Signify selama lebih dari 10 tahun untuk mempercepat adopsi global terhadap pencahayaan LED hemat energi dan melalui dukungan Signify pada RE100 dan EV100,” katanya dalam rilis kepada RMco.id.

"Tahun 2020-an adalah Dekade Iklim karena kami perlu mengurangi separuh emisi global pada tahun 2030 agar kami berada di jalur yang tepat untuk memenuhi sasaran perjanjian Paris, sehingga kami membutuhkan lebih banyak perusahaan untuk mengikuti jejak Signify dalam menetapkan target net zero mereka sendiri." Tuturnya.

Baca juga : Anya Geraldine, Putus Bukan Karena Rizky

CEO Signify, Eric Rondolat, bangga dengan semua karyawan Signify dan berterima kasih kepada mereka karena telah mendukung tujuan netralitas karbon. 

"Ini adalah pencapaian yang sangat signifikan bagi kami dan kami mengajak lebih banyak perusahaan lain agar bergabung dengan kami,” ucap Eric. 

Baca juga : Ini 6 Cara Lindungi Tenaga Medis Dari Corona

“Namun, dunia masih menghadapi perubahan demografis, urbanisasi, perubahan iklim, dan kelangkaan sumber daya. Ini bukan waktu untuk berhenti sejenak dan merayakan, tapi waktu untuk bahkan menjadi lebih ambisius dan mempercepat upaya kami untuk menjawab tantangan-tantangan ini. Pertumbuhan untuk keberlanjutan dan menyediakan tempat yang luar biasa untuk bekerja ditancapkan sebagai bagian utama dari strategi perusahaan kami. Ini berarti bahwa dalam hal keberlanjutan, kami akan melampaui netralitas karbon dan menggandakan dampak positif kami terhadap lingkungan dan masyarakat pada tahun 2025." Jelasnya.

Signify mulai Rabu (9/9) menerapkan program keberlanjutan barunya dan menetapkan arah untuk menggandakan dampak positifnya terhadap lingkungan dan masyarakat sebagaimana yang tertuang dalam percepatan Perjanjian Paris, pungkas Eric. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.